ads2

ads3

Cara memasak Nastar Keju

Nastar Keju ~Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Ibu-ibu yang punya kegemaran masak-memasak pasti sudah tak asing lagi dengan nama Fatmah Bahalwan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Nastar Keju yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Nastar Keju Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Itulah resep nastar NCC keju nikmat dan spesial yang dapat kami sampaikan. kamu bisa memasak Nastar Keju menggunakan 10 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nastar Keju

  1. Anda perlu 1/4 Gula halus.
  2. Sobat juga memerlukan 1/4 Mentega.
  3. Kamu butuh 3 btr Kuning telur.
  4. Persiapkan Vanilli.
  5. Kamu siapin 1 sct Susu bubuk.
  6. Sediakan juga 1/2 Tepung terigu segi3.
  7. Anda butuh 2 btr kuning telur (untuk olesan).
  8. Sediakan Pewarna makanan kuning telur.
  9. Kamu butuh Keju parut (untuk topping).
  10. Silahkan kamu persiapkan Selai nanas (untuk isian).

Sekian informasi pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Nastar merupakan salah satu kue yang paling banyak dicari saat bulan puasa dan lebaran. Dengan resep nastar keju tanpa oven ini, ibu tak peru khawatir lagi jika memang belum punya oven.

Langkah cara memasak Nastar Keju

  1. Campurkan Gula halus, Mentega, Telur, Vanilli. Aduk hingga rata.
  2. Tambahkan tepung terigu dan susu bubuk. Uleni sampai rata.
  3. Cetak bulat-bulat dan isi tengahnya dengan selai nanas..
  4. Setelah semuanya dicetak lalu olesi atasnya dengan kuning telur yg sudah diberi sedikit pewarna. Taburi sedikit keju diatasnya..
  5. Panggang sampai matang. (karna sy tdk punya oven, sy memakai wajan dan sarangan).

Seiring perkembangan zaman, varian nastar cukup berlimpah, seperti resep kue nastar keju, nastar keranjang, dan lain-lain. Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju Nanas Paling Renyah, Enak Dan Spesial Untuk Lebaran Dengan Khas Blueband, Ny Liem, Kraft, NCC. Contact Kue nastar keju on Messenger. Proses membuat nastar keju tidak jauh berbeda dengan nastar versi original. Hanya saja takaran gula dan tepung sedikit dikurangi agar adonan tidak terlalu keras dan berbutir-butir.

Begitulah pembahasan Nastar Keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar Keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close