ads2

ads3

Cara memasak Bakwan jagung kriukk

Bakwan jagung kriukk ~Pengen cemilan yg anget n kriuk, liat Ada stok jagung dikulkas, trus langsung di eksekusi aja deh. Di Video ini saya berbagi resep BAKWAN JAGUNG KRIUKK untuk rasa tentu tidak diragukan lagi, dari rasa jagung yang manis ditambah sedikit rempah menjadikan. Bakwan Jagung Kriukk Krenyess. umma sirien. Загрузка. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai Bakwan jagung kriukk yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Bakwan jagung kriukk Suka banget sama bakwan, mau itu bakwan sayur atau bakwan jagung, apalagi kalau di gorengnya sampai kering, pas di makan kriuk² gitu 😋😆 #HobiMasakMakan. Bukan cuma kriuk aja, tapi wangiii banget bakwannya. Cara membuat bakwan jagung ini juga mudah kok. kamu mampu memasak Bakwan jagung kriukk memakai 10 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bakwan jagung kriukk

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 bh jagung manis (disisir).
  2. Anda membutuhkan 6 sdm tepung terigu (saya pake segitiga biru).
  3. Anda Memerlukan 2 sdm tepung beras.
  4. Persiapkan 3 siung bawang putih (iris halus).
  5. Anda Memerlukan 4 siung bawang merah (iris halus).
  6. Anda membutuhkan Daun seledri (sesuai selera.
  7. Kamu butuh Daun bawang (sesuai selera).
  8. Selain itu juga tambahkan Secukupnya air.
  9. Kamu membutuhkan Secukupnya garam dan merica.
  10. Persiapkan 1 butir telur ayam.

Cara Membuat Resep Bakwan Jagung Crispy Enak Tanpa Tepung Maizena. Lagi malas masak buat hidangan makan malam atau makan siang, t. Bakwan jagung adalah gorengan yang dibuat dari adonan jagung lumat atau paduan Rahasia bakwan jagung yang garing dan kriuk adalah sedikit tepung beras dan cara. Coba resep bakwan jagung renyah dengan tips andalan agar kita dapat hasil lezat dan kriuk di mulut tentunya.

Step by step cara memasak Bakwan jagung kriukk

  1. Cuci bersih jagung lalu sisir jagung..dan taruh kedalam baskom untuk mencampur semua bahan..
  2. Campur semua bahan kedalam baskom..
  3. Aduk rata dan tambahkan air secukupnya saja, bila terlalu kental tambahkan airnya lagi.. begitu juga sebalik nya..jangan lupa masuk kan garam dan merica..
  4. Goreng adonan jagung ke minyak panas..ketebalan menentukan sendiri ya...
  5. Goreng sampai matang. Saya lebih suka sedikit kecoklatan.. Dann jadi deh bakwan jagung kriukk...
  6. Ini enak banget, mudah bikin nya, dan bahan-bahan nya simple bangett....Selamat mencoba..🥰🥰☺️.

Jangan lupa nikmati bersama teman atau keluarga, ya! Bakwan jagung, salah satu makanan favorit yang sepertinya tak pernah habis-habisnya saya modifikasi resepnya. Mulai dari resep a la Ibu saya yang sering dibuat beliau ketika. Bakwan jagung adalah salah satu jenis gorengan yang dapat dengan mudah kita temui. Memiliki citarasa manis dan gurih yang berasal dari perpaduan antara jagung pipil atau.

Begitulah pembahasan Bakwan jagung kriukk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan jagung kriukk.

LihatTutupKomentar

ads1

close