ads2

ads3

Tutorial membuat Capcay goreng jawa

Capcay goreng jawa ~Capcay, jika mendengar nama menu yang satu ini yang terlintas di pikiran kita adalah makanan tumisan dengan sayuran yang berlimpah. Dulu ibu sering masakin capcay goreng (suka bilangnya capjae), jadi setiap masak ini pasti keinget ibu. Misalnya saja capcay goreng Jawa ini. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar Capcay goreng jawa yang bisa kamu jadikan ide.

Capcay goreng jawa Dibuat dari Bumbu dan Rempah Rempah Pilihan. Aneka Resep Capcay Goreng Dengan Ayam, Seafood dan Kekian Palsu Mudah dan Praktis Cara Membuat Bumbu Capcay ala jawa dan Chinese Food nya. Resep capcay kuah jawa mudah cara bikinnya dengan bahan bahan sayuran seperti wortel Demikian juga dengan resep capcay goreng yang sederhana praktis dan cepat cara buatnya. kamu sanggup membuat Capcay goreng jawa memakai 13 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Capcay goreng jawa

  1. Siapkan juga 1 telur.
  2. Kamu siapin Sayur frozen.
  3. Silahkan kamu siapkan Sosis.
  4. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  5. Anda membutuhkan Air.
  6. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya garam, gula, lada.
  7. Kamu membutuhkan Secukupnya kecap.
  8. Kamu butuh Bahan Tepung.
  9. Siapkan juga 4 sdm tepung terigu.
  10. Siapkan juga 1 sdm tepung kentang (boleh pakai tapioka).
  11. Kamu siapin Secukupnya air.
  12. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya minyak goreng.
  13. Sediakan Secukupnya garam dan lada.

Setelah tiriskan dan biarkan dingin dengan suhu ruang lalu potong kotak. Resep kekinian Jawa, goreng Jawa sederhana, capcay bakso, chinese food, ala restoran, dll. Orang Jawa suka masak oseng-oseng atau tumis sayur, nah, resep capcay bagi orang Jawa. Terdapat dua jenis capcay yaitu capcay goreng dan capcay kuah.

Langkah cara membuat Capcay goreng jawa

  1. Buat adonan tepung. Campurkan semua bahan. Teksturnya seperti adonan untuk tahu goreng tepung. Lalu goreng di minyak yang sudah panas..
  2. Potong-potong bahan yang ada. Tepung, sosis, dan bawang putih..
  3. Panaskan sedikit minyak. Tumis bawang putih. Lalu masukan sosis..
  4. Masukkan sayuran frozen. Lalu, masukan sedikit air..
  5. Tunggu hingga air mendidih. Masukan telur lalu orak-arik. Kemudian masukan tepung tadi..
  6. Masukan semua bumbu. Rasakan. Bila ada yang kurang boleh ditambahkan..

Capcay Jawa telah siap untuk disajikan. Resep capcay yang satu ini punya keunikan tersendiri loh. Menurut sejarah, capcay goreng sudah dihidangkan menjadi salah satu menu masakan sejak dinasti. Bikin sendiri capcay jawa di rumah dengan resep yang kami berikan berikut ini. Haluskan bawang putih, bawang merah, kemiri, garam, dan merica butiran.

Begitulah pembahasan Capcay goreng jawa terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay goreng jawa.

LihatTutupKomentar

ads1

close