ads2

ads3

Tutorial memasak Untuk-Untuk / Roti Goreng isi Kacang Ijo

Untuk-Untuk / Roti Goreng isi Kacang Ijo ~Tampilan roti goreng dari mamah deden memang biasa namun siapa sangak rasanya nikmat sekali. Roti goreng isi kacang hijau memiliki rasa yang gurih, renyah dan empuk disukai anak dan keluarga. Resep Membuat kue goreng enak ini cukup mudah dan praktis. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Untuk-Untuk / Roti Goreng isi Kacang Ijo yang bisa kalian jadikan contoh.

Untuk-Untuk / Roti Goreng isi Kacang Ijo Karna aku gak sabar, hasilnya jadi gak halus.halah! Masak kacang hijau bersama sisa resep isi dengan api kecil hingga menggumpal. Untuk roti: Campur gula dan garam ke dalam susu. kamu mampu membuat Untuk-Untuk / Roti Goreng isi Kacang Ijo memakai 6 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Untuk-Untuk / Roti Goreng isi Kacang Ijo

  1. Sediakan juga 10 sdm munjung terigu serbaguna.
  2. Sediakan 1 sdm munjung gula pasir.
  3. Sediakan 1/2 sdt ragi.
  4. Silahkan kamu siapkan secukupnya air hangat.
  5. Kamu membutuhkan secukupnya margarin (saya 1 sdm).
  6. Kamu butuh sedikit garam.

Semangkuk bubur kacang ijo, ketam hitam, es dan roti di sini jadi favorit para pelanggan. Burjo Murni bisa Teman Traveler temukan di Jln. Seporsi Bubur Kacang Ijo KR yang Laris Manis via Instagram/riderkulineran. Ini dia bubur kacang ijo yang nggak akan membiarkan Teman Traveler.

Langkah cara memasak Untuk-Untuk / Roti Goreng isi Kacang Ijo

  1. Campur terigu, gula dan ragi, beri air sedikit-sedikit, uleni sampai setengah kalis, lalu beri garam dan margarin secukupnya, uleni lagi sebentar saja.
  2. Diamkan adonan 30 menit, lalu beri isian kacang ijo sebanyak ½ sdm, tutup adonan, diamkan lagi setengah jam.
  3. Panaskan minyak goreng dengan api sedang, goreng roti sampai kuning keemasan.
  4. Untuk-untuk atau roti goreng siap disajikan bersama teh hangat...
  5. Untuk isian kacang ijo, saya cuma rebus kacang ijo secukupnya pake air sampai matang, lalu masak lagi di wajan, beri gula sesuai selera, masak sampai airnya habis...

Cara membuat onde onde kacang ijo tabur wijen: Rebus kacang hijau hingga matang lalu haluskan. Roti goreng santan (isi vla tape). foto: Instagram/@kulinermaumere. Roti Goreng Isi cocok untuk teman minum teh anda disore hari. Roti goreng merupakan jajanan jadul alias jaman dulu. Rasanya manis nan gurih dan biasa dijual oleh pedagang pedagang kaki lima yang harganya ramah di kantong.

Begitulah pembahasan Untuk-Untuk / Roti Goreng isi Kacang Ijo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Untuk-Untuk / Roti Goreng isi Kacang Ijo.

LihatTutupKomentar

ads1

close