ads2

ads3

Resep Salad Buah

Salad Buah ~Cara Membuat Salad Buah - Akhir-akhir ini saya lagi doyan sekali mengkonsumsi buah-buahan. Ini karena saya sedang menjalankan program penurunan berat badan. Lihat juga resep Fruit Salad Chocolate Dressing enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Salad Buah yang bisa Anda jadikan wawasan.

Salad Buah Salad Buah - Cara Mudah Membuat Salad Buah Yoghurt Ala Resto - Resep Salad Buah ResepMinumanHerbal.blogspot.com Semoga Bermanfaat. Resep Salad Buah - Salad buah merupakan makanan yang terdiri dari berbagai macam buah-buahan dan atau juga sayuran yang dicampur dan diberi saus. Hidangan salad buah sederhana kali ini akan tentu bisa anda nikmati di rumah. kamu bisa memasak Salad Buah menggunakan 11 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Salad Buah

  1. Selain itu juga tambahkan 1/2 buah semangka.
  2. Sediakan juga 1/4 kg buah anggur.
  3. Anda perlu 1 buah nanas.
  4. Anda Memerlukan 1/2 kg buah naga.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 buah apel.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 buah pir.
  7. Kamu membutuhkan 1/2 buah melon.
  8. Selain itu juga tambahkan Saus:.
  9. Silahkan kamu siapkan 1/4 kg mayones.
  10. Sediakan 300 gram kental manis.
  11. Anda butuh 1 buah keju ceddar.

Penasaran seperti apa saja resep dari sajian salad buah sederhana yang enak? Baik salad buah atapun salad sayur keduanya mengandung berbagai macam vitamin, antioksidan dan berbagai kandungan baik lainnya. Cara membuat salad buah - Selain sayuran yang dijadikan salad, ternyata buah juga dapat dijadikan sebagai salad lho teman. Rasanya pun juga tak kalah enaknya dengan salad sayur.

Langkah cara membuat Salad Buah

  1. Cuci dan potong buah-buahan berbentuk dadu. Letakkan dalam baskom..
  2. Masukkan bahan-bahan pembuat saus salad. Aduk hingga tercampur merata..

Tak ada yang mengalahkan segarnya salad buah. Apalagi kalau pakai "dressing" keju plus perasan lemon. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba. Mengkonsumsi salad buah menjadi sesuatu hal yang menyehatkan. Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat dalam buah, akan membuat tubuh semakin lebih sehat.

Begitulah pembahasan Salad Buah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Salad Buah.

LihatTutupKomentar

ads1

close