ads2

ads3

Step by step membuat Sayur bayam sosis

Sayur bayam sosis ~Hari in Saya Buat Sayur Bayam Campur Sosis Ternyata Enak. Nonton Terus yach Sampai Selesai Semoga Inspiratif Dan Bermanfaat. #sayur #sayurbayam. #sayurbayamsosis #terry'shome. Nah salah satunya jenis masakan sayur, ada. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai Sayur bayam sosis yang dapat kalian jadikan wawasan.

Sayur bayam sosis Lihat juga resep Sayur bayem sosis enak lainnya! Sosis sayuran ini sdh lama sebetulnya sy buat,kebetulan anak anak doyan banget yg namanya sosis. Suka makan daging tapi ogah makan sayuran,akhirnya kepikiran bikin sosis yg isinya di tambah sayuran. kamu mampu membuat Sayur bayam sosis pakai 9 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sayur bayam sosis

  1. Kamu siapin 2 ikat bayam,siangi dan cuci bersih.
  2. Sediakan juga 6 bh sosis @ belah dua dan kerat kerat tengahnya (saya 3bh sosis).
  3. Sediakan juga 1 bh tomat(tambahan saya).
  4. Sediakan juga Air untuk merebus(disesuaikan).
  5. Sediakan juga Garam (saya 2sdt).
  6. Persiapkan Kaldu bubuk(saya 1sdt).
  7. Sediakan juga 1 sdt Gula pasir (tamban saya).
  8. Anda Memerlukan 3 siung bawang merah,iris.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 siung bawang putih,iris(saya 1siung).

Pingin masak menu diet yg gampang cepet n simple. Terciptalah menu ini 👌👌 Sylvia Ebi. Buat mie sendiri dengan cara yang unik dan lebih menyehatkan. Mie sayur berikut ini berwarna samar-samar hijau karena terbuat dari sari bayam.

Intruksi cara membuat Sayur bayam sosis

  1. Didihkan air.
  2. Masukan bawang merah, bawang putih,garam,gula dan kaldu bubuk.koreksi rasa bila sudah pas masukan sosis biarkan sebentar sambil diaduk.
  3. Masukan bayam dan tomat aduk rata masak jangan lebih dari dua menit ya.matikan api sajikan.

Rasanya tentu enak dan juga menyehatkan. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Tips : Bayam adalah sayuran yang tinggi mengandung zat besi. Sayur bayam tidak boleh dihangatkan lagi. Sayur bayam sebaiknya tidak dimasak terlalu lama agar kandungan gizi didalamnya tetap terjaga.

Begitulah pembahasan Sayur bayam sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur bayam sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close