ads2

ads3

Step by step membuat Bolen pisang coklat keju

Bolen pisang coklat keju ~Ketika membahas oleh-oleh khas Bandung, tentunya anda familiar dengan bolen pisang. Kudapan ini terbuat dari pisang yang dilapisi oleh kulit pastry. Biasanya, bolen memiliki dua variasi rasa atau isian, yakni coklat dan keju. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Bolen pisang coklat keju yang dapat kamu jadikan contoh.

Bolen pisang coklat keju Bolen Pisang Coklat Keju Ala Bandung. Resep cara membuat bolen pisang, terkenal sekali berkat Kartika Sari dari Bandung. Trpikirlah u) bereksperimen jajan yg khas Bandung ini yg sll jadi favorite keluarga kami , Alhamdulillah lsg ludes. duhh senangnyaa ♥️😘🥰 . anda mampu memasak Bolen pisang coklat keju pakai 17 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bolen pisang coklat keju

  1. Kamu perlu Bahan A.
  2. Kamu butuh 100 gr Tepung terigu protein tinggi.
  3. Persiapkan 1 sdm minyak goreng.
  4. Kamu butuh 75 gr Mentega.
  5. Anda Memerlukan Bahan B.
  6. Kamu perlu 200 gr Tepung terigu protein tinggi.
  7. Anda butuh 30 gr gula halus.
  8. Anda butuh 80 ml air.
  9. Persiapkan 75 gr mentega.
  10. Anda membutuhkan Bahan olesan.
  11. Sediakan 1 kuning telur.
  12. Persiapkan 2 sdm skm.
  13. Sediakan juga secukupnya pewarna kuning telur.
  14. Kamu perlu Bahan isi.
  15. Silahkan sobat persiapkan pisang di potong kotak.
  16. Sediakan juga keju potong kotak.
  17. Selain itu juga tambahkan coklat batang di potong kotak.

Lihat juga resep Bolen pisang coklat keju, Pisang Molen enak lainnya! Trpikirlah u) bereksperimen jajan yg khas Bandung ini yg sll jadi favorite keluarga kami , Alhamdulillah lsg ludes. duhh senangnyaa ♥️😘🥰 . Lihat juga resep Bolen pisang keju coklat, simple enak lainnya! Kue Bolen adalah kue yang terbuat dari tepung terigu, di dalamnya diberi isian pisang, coklat maupun keju.

Step by step cara membuat Bolen pisang coklat keju

  1. Bahan A campur jadi satu, bentuk bulat, diamkan 10 menit.
  2. Campur bahan B jadi satu, bulatkan, diamkan 15 menit.
  3. Bagi adonan A menjadi 16 bagian, bulatkan dan sisihkan.
  4. Bagi adonan B menjadi 16 bagian, bulatkan. sisihkan..
  5. Giling adonan B memanjang, lalu letakkan adonan A di atas adonan B, gilas dan lipat seperti amplop. giling lagi sampai 2 kali. Lakukan hingga adonan habis. Diamkan selama 15 menit..
  6. Setelah di diamkan, giling tipis tipis lalu isi dengan pisang, keju, coklat batang, lipat dan rapikan. lakukan semua adonan sampai habis..
  7. Oles dengan bahan olesan.
  8. Panggang dengan panas 180 derajat celsius selama 25 menit. done.

Kemudian permukaannya dilapisi dengan puff pastry. Teksturnya yang lembut dan renyah berpadu dengan manisnya isian yang melimpah memberi sensasi berbeda pada setiap gigitannya. Harga Amanda Pisang Bolen Keju terbaru - Jika Anda ingin membeli Amanda Pisang Bolen Keju namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Amanda Pisang Bolen Keju murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Amanda Pisang Bolen Keju seperti Lazada, Elevenia, Blibli, Tokopedia. Sajikan Pisang bolen untuk teman minum teh saat santai bersama teman atau keluarga.

Begitulah pembahasan Bolen pisang coklat keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolen pisang coklat keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close