ads2

ads3

Resep Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer)

Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer) ~Brownies fudgy panggang oven tangkring oven kompor no mixer.. Buat yang gag suka terlalu manis, takaran gula bisa dikurangi. Untuk hasil yg shiny, gulanya bisa dihaluskan dulu dengan menggunakan dry mill.. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar mengenai Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer) yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer) FUDGY BROWNIES Hay semua ketemu lagi dichannel youtube Dapur Kreasiku divideo kali ini saya membuat Brownies T. Fudgy Brownies (Brownies Panggang) Takaran sendok. BAHAN A :, Telur (suhu ruang), Gula Halus/Pasir yg diblender kering, Bahan B :, Dark Chocolate batang, Margarine, Minyak sayur/goreng, Bahan C :. kamu dapat membuat Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer) memanfaatkan 12 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer)

  1. Silahkan sobat siapkan Bahan A (lelehan coklat).
  2. Sediakan juga 125 gram dcc.
  3. Silahkan sobat siapkan 50 ml minyak goreng.
  4. Kamu siapin 5 sdm margarin/butter.
  5. Anda Memerlukan Bahan B (adonan).
  6. Siapkan juga 2 butir telur.
  7. Anda membutuhkan 15 sdm gula halus (bs dikurangi jika tidak suka manis).
  8. Anda Memerlukan Bahan C (campuran tepung ayak).
  9. Sediakan 10 sdm Tepung terigu (kunci/segitiga biru).
  10. Anda perlu 2 sdm cokelat bubuk.
  11. Sediakan juga Tambahan Toping.
  12. Persiapkan Keju (sesuai selera).

Fudgy brownie no mixer takaran sendok. Brownie emang fav ya, perpaduan luar yang shiny crust ditambah dalam yang lembut bikin siapapun bakal. Fudgy Brownie Shiny/ Brownies Panggang (Takaran Sendok,No Mixer) by Galuh Ajeng Anggraeni. Brownies merupakan salah satu kue basah yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat kita, terdapat banyak sekali varian dan jenis brownies yang dapat anda coba, mulai dari brownies kukus, brownies vanilla, brownies spesial mentega dan lain sebagainya.

Step by step cara membuat Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer)

  1. Lelehkan bahan A cokelat dcc, saya pakai ukuran cokelat kemasan 250gr sy bagi 2, tmbahkan margarin/butter dan minyak goreng. Dengan teknik double boil, pakai api kecil ya, sambil aduk2. Jangan sampai mendidih coklatnya ya. Asal leleh merata aja. Kemudian sisihkan..
  2. Kocok telur dan gula halus menggunakan whisk agar cepat halus, tidak perlu adonan mengembang, asal gula larut merata saja..
  3. Kemudian masukkan campuran tepung terigu dan cokelat bubuk yg sudah di ayak. Aduk rata, kemudian masukkan cokelat leleh yg sudah dingin td. Aduk merata perlahan, bisa menggunakan whisk atau spatula. Untuk mengaduknya disarankan perlahan ya dengan searah saja..
  4. Panaskan oven tangkring 150°C, lalu.. Siapkan loyang brownies yang sudah di oles margarin dan diberi alas kertas loyang, tuang adonan kedalam loyang, kemudian hentakkan loyang dan beri toping sesuai selera. Saya pakai toping beng2, oreo dan better saya potong2. Oven selama 25-30 menit sampai matang merata waktu mengoven bisa lebih ya sesuaikan dengan oven masing2. Taruh pada rak pendingin biarkan suhu ruang baru keluarkan dari loyang dan potong2 sesuai selera..

Ada banyak sekali brand atau merk terkenal yang fokus menjual brownies karena terkenal dengan rasanya yang enak ini diantaranya yang cukup. Flour: Like I mention above, I prefer my brownies chewy and fudgy. The fudginess in this brownie recipe relates to the small amount of flour. More flour = a more cake-like brownie. The more flour in brownies, the cakier they will taste.

Begitulah pembahasan Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Fudgy Brownie Shiny /Brownies Panggang (Takaran Sendok/No Mixer).

LihatTutupKomentar

ads1

close