ads2

ads3

Resep Capcay kuah kental

Capcay kuah kental ~Lihat juga resep Capcay kuah kental enak lainnya! KOMPAS.com - Memasak capcay dengan kuah kental bisa dibuat oleh siapa saja termasuk bagi orang yang baru senang-senangnya memasak. Kalau melihat hidangan sayuran peranakan Tionghoa-Indonesia ini, mungkin akan terpikir bahwa ada trik khusus dalam memasaknya terutama untuk mendapatkan kuah capcay yang kental. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang Capcay kuah kental yang bisa sobat jadikan contoh.

Capcay kuah kental Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Resep capcay goreng lebih nikmat namun cara bikin capcay dengan kuah kental juga lezat. kamu sanggup membuat Capcay kuah kental memanfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Capcay kuah kental

  1. Siapkan juga 1 buah sawi putih.
  2. Anda membutuhkan 1 buah sosis.
  3. Persiapkan 5 butir bakso.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 bonggol brokoli.
  5. Anda Memerlukan 1 buah wortel.
  6. Silahkan sobat persiapkan 5 buan cabai merah keriting.
  7. Silahkan sobat siapkan 4 bawang merah.
  8. Silahkan kamu persiapkan 3 bawang putih.
  9. Kamu butuh 1 sdm maizena.

Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena memang sesungguhnya resep capcay berasal dari Hokkian Cina yang berarti aneka ragam sayuran. Wajib di coba Ternyata ya resep sotong sambal pedas itu simple banget bahan nya gak ribet, simak video nya ya. #sotongsambalpedas #resepsotongsambalpedas #sotongsambal. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran.

Intruksi cara membuat Capcay kuah kental

  1. Iris tipis bawang2an dan cabai, potong sayur sayuran.
  2. Tumis bawang dan cabai sampe harum, masukan sosis dan bakso stelah bawang keemasan dan bakso sosis matang tambahkan air sedikit, tambahkan garam lada penyedap, tutup tunggu mendidih.
  3. Masukan sayur aduk, tambahkan air secukupnya tutup tunggu mendidih.
  4. Larutkan maizena di air matang (jgn panas) dengan ukuran 1:1, masukkan larutan maizena dan aduk hingga kuah mengental, selesai~.

Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Mudah Dibuat. Melalui resep yang sudah dipelajari, kini Anda bisa membuat capcay lezat yang tak kalah dari penjual terkenal. Bahan yang diperlukan dalam resep capcay sederhana pun sangat mudah ditemukan di pasaran. Cukup siapkan bahan yang sesuai dengan takaran dan buat capcay yang lezat. Menu masakan rumahan favorit dari bahan aneka sayuran, resep capcay sayur dengan kuah kental yang pedas bisa lebih kental lagi dengan cara mengurangi takaran airnya sehingga juga akan berasa lebih pedas, serta campuran bakso ikan dan sosis membuat cita rasanya spesial enak dan benar-benar gurih.

Begitulah pembahasan Capcay kuah kental terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay kuah kental.

LihatTutupKomentar

ads1

close