ads2

ads3

Panduan membuat Kuker kacang skippy

Kuker kacang skippy ~Jadi setiap hari sibuk ngebikin kuker aja. Kali ini kuker jadul, kesukaan keluarga, peanut butter cookies. Ini pakai selai skippy yang crunchy, jadi tambah enak dech, kacang nya terasa banget, trus setiap gigitan ada kre. #kuker #kuekeringkacang #kukerskippy#kuelebaran Assalmualaikum. teman-teman kali ini saya membagikan vidio cara membuat kue kacang skippy yang renyah dan mudah serta simpel sekali untuk dibuat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar seputar Kuker kacang skippy yang dapat kalian jadikan ide.

Kuker kacang skippy Ada berbagai macam- macam variasi yang terdapat pada resep kue kacang yang beredar di tengah masyarakat kita, seperti halnya Kuker kacang, Kue kacang kress lumer, Jaje Rengas aka Kue kacang ijo, Kue Kacang Skippy, Kue kacang jadul, Kue Kacang Sembunyi, Kue Kacang Teflon, Kue kacang emprul, Kue kacang kapal api, Kue Kacang Bala Tentara. Skippy Cookies aka Kuker Selai Kacang. Kacang tanah kupas sangrai, gula halus, garam, tepung terigu protein rendah (kunci biru), minyak goreng, kuning telur untuk olesan. anda dapat memasak Kuker kacang skippy menggunakan 7 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kuker kacang skippy

  1. Sediakan 250 tepung terigu (sangrai).
  2. Sediakan juga 100 g gula pasir butiran halus.
  3. Selain itu juga tambahkan 125 selai kacang.
  4. Siapkan juga 75 ml minyak sayur.
  5. Sediakan juga 1 SDM susu bubuk.
  6. Siapkan juga 1/2 garam.
  7. Silahkan kamu siapkan Olesan (kuning telur).

Kocok margarine, butter, dan gula halus, hingga rata dan lembut. Kue kacang, banyak banget ditemui ketika hari raya. Kue kering yang satu ini sungguh bikin ketagihan! Teksturnya halus membelai lidah, citarasanya gurih, manis, mirip sagon dan bangket bergabung jadi satu dalam kedamaian, hihihi.

Langkah cara memasak Kuker kacang skippy

  1. Campurkan semua bahan minyak selaikacang susu bubuk gula pasir garam tepung.
  2. Aduk sampai tercampur rata.
  3. Gilas dg ketebalan sesuai selera, cetak adonan dan tata diloyang.
  4. Panggang hingga matang angkat dinginkan dan simpan dalam tempat kedap udara, selamat mencoba.

Jangan percaya sama saya, percayalah pada Tuhan. eeh, maksudnya, jangan percaya sebelum bikin! Minyak goreng saya tambah juga, disesuaikan sesuai petunjuk. Saya kasih icip ke adik saya, katanya enak, dan langsung minta resep. Teman kantor juga saya kasih icip, katanya enak. Katanya lagi, biasanya kue kacang gak pernah enak, rasanya aneh, tapi yg ini enak.

Begitulah pembahasan Kuker kacang skippy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kuker kacang skippy.

LihatTutupKomentar

ads1

close