ads2

ads3

Resep Bebek Goreng Lengkuas

Bebek Goreng Lengkuas ~Olahan Bebek Goreng yang bisa #SahabatMama coba di rumah untuk hidangan keluarga. Lihat juga resep Bebek goreng laos enak lainnya! Cara Membuat Resep Bebek Goreng Ala Haji Slamet Yang Empuk, Renyah Dan Enak Beserta Sambal Koreknya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bebek Goreng Lengkuas yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Bebek Goreng Lengkuas Temukan pin ini dan lainnya di Bebek oleh Resep Masakan. Bebek goreng dengan sambal khas adalah salah satunya. Catatan : - Goreng ayam terlebih dahulu, kemudian goreng bumbu lengkuasnya setelahnya (terpisah). anda mampu membuat Bebek Goreng Lengkuas pakai 16 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bebek Goreng Lengkuas

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 ekor bebek potong sesuai kebutuhan.
  2. Persiapkan 1 buah jeruk nipis.
  3. Anda perlu 3 ruas lengkuas diparut kasar.
  4. Sediakan 2 buah sereh keprek.
  5. Kamu siapin 2 lembar daun salam.
  6. Kamu butuh 2 lembar daun jeruk.
  7. Sobat juga memerlukan 1 liter air.
  8. Kamu membutuhkan Minyak utk menggoreng.
  9. Anda Memerlukan Bumbu halus :.
  10. Silahkan sobat siapkan 10 butir bawang merah.
  11. Sediakan 5 siung bawang putih.
  12. Silahkan sobat persiapkan 1 ruas kunyit.
  13. Silahkan kamu siapkan 1 ruas jahe.
  14. Selain itu juga tambahkan 5 buat kemiri sangrai.
  15. Sediakan 2 sdm ketumbar sangrai.
  16. Silahkan sobat siapkan 1 sdt garam.

Jika digoreng bersamaan, lengkuas akan gosong - Agar ayam tidak alot, goreng dengan minyak. Lengkuas parut yang berbaur dengan bumbu halus, setelah digoreng menghasilkan remah-remah dengan cita rasa istimewa. Berjualan bebek goreng bisa dijalankan oleh siapapun dan bisa dibilang usaha ini cukup mudah tetapi Anda juga harus memiliki bekal yaitu tahu cara membuat bebek. Cara membuat Bebek Goreng Bumbu Lengkuas Resep Bebek Goreng enak dan mudah untuk dibuat.

Intruksi cara memasak Bebek Goreng Lengkuas

  1. Setelah bebek dipotong² cuci bersih dan rendam dengan air jeruk nipis 10menit.
  2. Bilas bebek kemudian balur dengan bumbu halus sampai rata.
  3. Tambahkan air dan ungkep bebek sampai empuk.
  4. Lalu goreng bebek sampai matang dan garing, bebek siap dihidangkan bersama sambal korek dan nasi hangat 😊.

Bebek merupakan makanan yang paling disukai semua orang. Bahkan bebek juga dinilai memiliki daging yang lebih lezat dibandingkan dengan daging ayam. ID - Daging unggas lainnya yang begitu nikmat jika diolah ke berbagai menu masakan. Bebek peking merupakan olahan daging bebek panggang yang berasal dari China. Nama Peking sendiri diambil dari nama kota Beijing di jaman dahulu.

Begitulah pembahasan Bebek Goreng Lengkuas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebek Goreng Lengkuas.

LihatTutupKomentar

ads1

close