ads2

ads3

Resep Balado Telur Praktis

Balado Telur Praktis ~Cara Praktis bikin TELUR BALADO cuma pakai SATU BUMBU aja !! Bahan & Bumbu : Telur Sambal Balado Indofood ** bukan endorse ya, tapi kali aja Indofood liat video. Balado Telur Tahu Praktisss Sambal Balado Telur. . Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Balado Telur Praktis yang dapat sobat jadikan ide.

Balado Telur Praktis Telur ceplok Balado Enak Dan Simpel dengan bahan_bahan yang sederhana dengan bumbu yang sederhana kita tetap bisa memasak makanan yang enak loh teman-teman. Resep Telur Balado simpel dan mudah #bumbudapurbukara #resep #telur. Ya, Resep Telur Balado Sederhana tidak kalah enak dan lezat apabila dibandingkan dengan. kamu bisa membuat Balado Telur Praktis pakai 10 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Balado Telur Praktis

  1. Anda membutuhkan 6 butir telur.
  2. Anda butuh Secukupnya minyak untuk memumis.
  3. Sediakan 3 sdt garam.
  4. Anda Memerlukan 1 sdt penyedap.
  5. Kamu perlu Bumbu Halus.
  6. Sobat juga memerlukan 15 bh cabai merah keriting.
  7. Kamu siapin 8 bh cabai rawit.
  8. Anda butuh 1 bh tomat.
  9. Anda perlu 10 siung bawang merah.
  10. Kamu siapin 7 siung bawang putih.

Lihat juga resep Telor Balado Pedas enak lainnya! Lihat juga resep Telur balado enak lainnya! Balado sendiri merupakan resep masakan rumahan yang sangat mudah di buat dan tentunya disukai anggota keluarga. Apalagi bahan yang digunakanny pun mudah didapatkannya, mulai dari terong, telur rebus, ayam, ikan, dan lain-lain.

Langkah cara memasak Balado Telur Praktis

  1. Kukus atau bisa rebus telur kurang lebih 13 menit..lalu tiriskan dan kupas. Biar cepat, dikupas sambil posisi direndam air dingin..
  2. Haluskan bumbu halus, saya pakai blender biar cepet hehe.. panaskan minyak lalu tumis bumbu halus tersebut hingga kemerahan. Lalu tambahkan garam dan penyedap. Selanjutnya masukkan telur yang sudah dikupas tadi. Aduk perlahan. Tunggu hingga kuah cabainya agak menyusut dan menggumpal. Kemudian angkat dan sajikan..

Balado juga menjadi menu masakan pertama dicoba untuk kamu yang baru belajar memasak. Selain dengan telur ayam, kita juga bisa membuat resep telur balado dengan menggunakan telur puyuh. Kareteristik telur puyuh rebus memang sama dengan telur ayam, jadi teman teman tinggal menggantinya dengan telur puyuh. Resep telur balado ini termasuk salah satu resep yang paling simpel untuk dipraktekkan. Sangat cocok bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu.

Begitulah pembahasan Balado Telur Praktis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Balado Telur Praktis.

LihatTutupKomentar

ads1

close