ads2

ads3

Panduan memasak Martabak Red Velvet

Martabak Red Velvet ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Martabak manis selalu menjadi makanan populer sepanjang masa. Biasanya, martabak manis memiliki toping keju, cokelat, kacang, hingga ketan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Martabak Red Velvet yang bisa Anda jadikan wawasan.

Martabak Red Velvet Kali ini, Anda bisa membuat martabak manis red velvet. Sesuai dengan perkembangan zaman, ada banyak variasi martabak manis yang dikreasikan. Mulai dari red velvet, greentea, pandan, dan lainnya. kamu mampu memasak Martabak Red Velvet pakai 11 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Martabak Red Velvet

  1. Sobat juga memerlukan 125 gr terigu protein sedang.
  2. Sediakan 25 gr maizena.
  3. Kamu butuh 1 butir telur omega besar.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 sdt/3gr ragi fermipan.
  5. Kamu butuh 100 ml susu cair.
  6. Silahkan sobat persiapkan 100 ml air (biar hemat 😜, boleh susu semua sih).
  7. Kamu perlu 30 gr gula pasir.
  8. Sediakan 1/2 sdt garam.
  9. Silahkan sobat siapkan secukupnya Pasta red velvet Toffieco.
  10. Persiapkan Margarin untuk olesan.
  11. Kamu membutuhkan Topping: keju dan meses.

Kali ini, Anda bisa membuat martabak manis red velvet. Camilan manis ini bisa menjadi sajian saat weekend. Untuk membuat martabak manis ini, Anda bisa menggunakan teflon. An expert in Indonesian street - food brings the delicious martabak to Philadelphia in the form of a great little restaurant called " Martabak Ok ".

Langkah cara membuat Martabak Red Velvet

  1. Campur semua bahan adonan, aduk rata dg wisk hingga tidak bergerindil. Tutup dg tutup panci dan serbet. Diamkan 30mnt.
  2. Panaskan wajan non stick, olesi dg margarin dg api sedang. Masukkan setengah adonan, putar utk membentuk pinggiran (biar kyk martabak abang2). Tutup, masak dg api sedang hingga matang.
  3. Angkat, oles dg margarin, taburi dg gula sedikit (ini jg biar kyk martabak abang2 😜), tambahkan topping. Bisa ditutup ato dibuka aja kyk martabak orins. Potong2 trus sajikan. Difoto dulu utk pamer, wkwk.
  4. Tinggal dipotong sesuai selera.

Sajikan dan nikmati enaknya martabak manis red velvet yang lembut dan legit. Sajian nikmat ini kini akan dapat anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Penasaran seperti apa saja resep dari hidangan kali ini? Maka tak perlu khawatir dibawah ini kami berikan resepnya khusus untuk anda. Cara membuat resep martabak red velvet yang empuk dan lumer di mulut lengkap adonan terang bulan dan topping oreo cream cheese.

Begitulah pembahasan Martabak Red Velvet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak Red Velvet.

LihatTutupKomentar

ads1

close