ads2

ads3

Resep Bakwan Jagung Kriukk Banget

Bakwan Jagung Kriukk Banget ~Gorengan favorit aku sewaktu jajan di angkringan adalah dadar jagung/bakwan jagung. Kayaknya ngga bisa deh lepas dr yg namanya gorengan, gimana mau kurus coba 😂. Tapi dari pada beli gorengan di luar mendingan bikin sendiri. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Bakwan Jagung Kriukk Banget yang bisa kalian jadikan wawasan.

Bakwan Jagung Kriukk Banget Rahasia Bakwan Kriuk Dan Garing Renyah. Singkong Dibikin Ini Enak Banget Bisa Untuk Jualan Getas Singkong. Rahasia bakwan jagung yang garing dan kriuk adalah sedikit tepung beras dan cara menggorengnya. anda mampu memasak Bakwan Jagung Kriukk Banget memanfaatkan 8 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakwan Jagung Kriukk Banget

  1. Silahkan sobat persiapkan 3 bh jagung manis, disisir.
  2. Anda membutuhkan 8 siung bawang merah diiris halus.
  3. Anda Memerlukan 4 siung bawang putih, ditumbuk halus.
  4. Siapkan juga 7 sdm tepung terigu.
  5. Kamu siapin 2 sdm tepung beras.
  6. Sediakan 5 batang sledri, iris halus.
  7. Silahkan sobat persiapkan 2 batang daun bawang kecil iris halus.
  8. Persiapkan secukupnya Garam, merica,air.

Adonan bakwan dituangkan melebar agar nantinya bisa matang dengan permukaan yang renyah. Penggunaan telur juga sebaiknya dihindari, karena bahan yang. Assalamu'alaikum temen temen. jadi kemarin aku tu pengen banget RECOOK resep bakwan jagung ala kak ussy soalnya. Bakwan jagung, salah satu makanan favorit yang sepertinya tak pernah habis-habisnya saya modifikasi resepnya.

Langkah cara memasak Bakwan Jagung Kriukk Banget

  1. Cuci jagung, cuci bersih. Iris dg pisau. Taruh dalam wadah. Siapkan bahan2 lainnya.
  2. Campur semua bahan jadi satu.
  3. Penampakan adonan bakwan jagung setelah tercampur rata. Karena saya suka rasa yg pedas makanya saya tambahi bon cabe, disesuai dg tingkat kepedasan yg diinginkan ya, aduk rata. Dilihat adonannya ya..sekiranya terlalu encer bisa ditambahkan tepung terigu. Jika terlalu kental bisa ditambahkan air..
  4. Masukkan garam dan merica, aduk rata. jika jagung dirasa kurang manis boleh ditambahkan gula sesuai selera..
  5. Ambil satu sendok sayur, beberkan dalam minyak yg panas.Goreng sampai matang, jangan lupa dibalik y supaya matangnya bisa merata..

Halo Mbak Endang.saya barusan cobain resep ini, manteepppp sesuai harapan. Cara Membuat Resep Bakwan Jagung Crispy Enak Tanpa Tepung Maizena. Lagi malas masak buat hidangan makan malam atau Sebelum kita memulai tips untuk membuat Bakwan Jagung yang enak, renyah dan crispy, sebaiknya teman teman tahu bahwa di. Bakwan jagung sebenarnya tidak jauh dari bakwan pada umumnya, hanya saja di dalamnya lebih banyak mengandung jagung daripada sayur lainnya. Bakwan jagung biasanya menjadi cemilan saat kita sedang menonton atau bersantai, selain dapat membuat sendiri resep bakwan jagung, kita.

Begitulah pembahasan Bakwan Jagung Kriukk Banget terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan Jagung Kriukk Banget.

LihatTutupKomentar

ads1

close