ads2

ads3

Resep 103. Bihun nasi kotak 10 menit

103. Bihun nasi kotak 10 menit ~Pasalnya, lanjut dia, Mawar masih belum cukup umur. Biasanya saya bikinin nasi goreng plus ceplok. Itu aja yang penting ada bihun, sayur, telor udah, deh siap bereksperimen. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan 103. Bihun nasi kotak 10 menit yang dapat kalian jadikan contoh.

103. Bihun nasi kotak 10 menit Fresh Bahan makanan yang TERPILIH & SEGAR kami siapkan untuk Anda. On time Delivery Kami menghargai setiap WAKTU Anda yang BERHARGA. Masakan dijamin lezat, harga besahabat dan sehat !!! kamu bisa memasak 103. Bihun nasi kotak 10 menit manfaatkan 9 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 103. Bihun nasi kotak 10 menit

  1. Kamu perlu 1 kotak bihun.
  2. Persiapkan 3 lembar sawi.
  3. Sobat juga memerlukan 3 lembar kubis.
  4. Sediakan 1 butir telur.
  5. Silahkan sobat persiapkan 3 butir bawang putih, geprek/haluskan.
  6. Selain itu juga tambahkan secukupnya Merica bubuk.
  7. Persiapkan secukupnya Saori saos tiram.
  8. Anda Memerlukan secukupnya Kecap.
  9. Siapkan juga secukupnya Gula dan garam.

Nasi kotak/box berkulaitas tinggi yang terjamin kebersihan dan bahan-bahan pembuatannya, yang hasilnya menyajikan menu nusantara, seperti nasi putih, ayam bakar, lalapan, udang goreng, cumi mayonaise, krecek , mie bihun, puding serta buah-buahan. Dapatkan pilihan menu nasi kotak mewah, nasi kotak murah, nasi kotak enak dari ratusan partner foodspot. Isiannya ada nasi putih, lauk dan tumis sayur. Ada juga sambal goreng kentang ati ampela, telur balado hingga bihun goreng yang mereka sajikan.

Step by step cara memasak 103. Bihun nasi kotak 10 menit

  1. Siapkan bahan-bahan. Rebus bihun sisihkan. Sambil ngrebus bihun bisa sambil motong sayur dan nyincang bawang putih, cuma 2 menitan aja.
  2. Tumis bawang​ putih dan merica, masukkan telur lalu aduk-aduk.
  3. Masukkan sayuran lalu bihun yang sudah direbus. Tambahkan saos tiram dan kecap.
  4. Aduk-aduk bihun hingga merata warna kecoklatan. Tambahkan garam dan gula secukupnya. Koreksi rasa.
  5. Siap dihidangkan.

Cara yang ia lakukan adalah dengan menyusun kotak-kotak nasi tersebut di atas dua buah meja seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut. Bantulah panitia tersebut untuk menghitung total kotak nasi. Lezatnya bihun goreng nggak kalah dengan mie ataupun nasi goreng. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Setelah nasi ataupun mie, maka tibalah waktunya bihun goreng untuk.

Begitulah pembahasan 103. Bihun nasi kotak 10 menit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 103. Bihun nasi kotak 10 menit.

LihatTutupKomentar

ads1

close