ads2

ads3

Resep 10. Sayur Asem

10. Sayur Asem ~Find Deals on Sayur Asem in Seasonings on Amazon. Brilio.net - Sayur asem merupakan masakan favorit banyak orang. Selain mudah dibuat rasanya juga menyegarkan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai 10. Sayur Asem yang bisa sobat jadikan inspirasi.

10. Sayur Asem Sayur asem is one of the signature dishes of the Sundanese people. Many popular Indonesian dishes come from this cuisine. Other than sayur asem, you may have heard of dishes such as lalap , karedok (similar to gado-gado , but with the emphasis of using raw vegetables), ayam bekakak/grilled chicken , soto bandung/beef and daikon soup , and ikan. kamu dapat memasak 10. Sayur Asem pakai 10 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 10. Sayur Asem

  1. Anda Memerlukan 1 buah jagung (pipil).
  2. Anda membutuhkan 100 gr kacang panjang (potong memanjang).
  3. Sobat juga memerlukan 1 buah labu siam (ukuran sedang).
  4. Selain itu juga tambahkan 1 buah tomat (belah jdi 4).
  5. Silahkan kamu persiapkan Bumbu Halus.
  6. Sediakan juga 5 bawang merah.
  7. Sediakan 2 bawang putih.
  8. Silahkan kamu persiapkan 2 cabe merah besar.
  9. Kamu siapin 2 daun bawang bagian putihnya saja.
  10. Kamu membutuhkan 1 biji kemiri.

Sayur asem adalah makanan rumahan khas Indonesia sedari dulu. Setiap daerah punya resep sayur asem masing-masing, termasuk di Jakarta. Di beberapa daerah, sayur asem memiliki rasa yang manis. Di daerah lainnya, sayur asem memiliki rasa yang pedas segar.

Step by step cara membuat 10. Sayur Asem

  1. Siapkan semua bahan-bahan.
  2. Haluskan bahan bumbu halus.
  3. Rebus jagung dan masukkan bumbu yang sudah dihaluskan.
  4. Masukkan labu,kacang panjang dan tomat aduk rata setelah itu tambahkan garam..gula dan kaldu secukupnya sambil di cicipi.. Sayur Asem siap dihidangkan 😊😋.

Baca juga: Resep Udang Goreng Telur Asin, Makan Siang ala Restoran yang Praktis. Tambahkan gula dan garam, cek rasa. Sayur Asem khas Brebes siap disajikan. Kamu dapat melihat rekomendasi dan membeli bahan sayur asem berkualitas di Sayurbox. Fimela.com, Jakarta Sudah ada rencana ingin memasak apa hari ini?

Begitulah pembahasan 10. Sayur Asem terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 10. Sayur Asem.

LihatTutupKomentar

ads1

close