ads2

ads3

Panduan membuat Sop Ayam Klaten

Sop Ayam Klaten ~Resep Sop Ayam ala Pak Min Klaten. Waktu masih tinggal di jakarta, sama suami suka makan sop ayam nya pak Min yang di Matraman. Potongan ayamnya besar trus seger kuahnya, ga brenti kalo kuah blom abis, hihihi. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Sop Ayam Klaten yang bisa kalian jadikan contoh.

Sop Ayam Klaten Lebih mantul dan miripppp bangetttt🥺 ️ Kelebihan dalam membuat sop ayam ini adalah bumbunya yang simple untuk mendapatkan kuah yang segar. Sop Ayam Klaten Pak @Miin Pancasila. Sajikan sop ayam dengan taburan bawang goreng dan rajangan seledri. kamu mampu membuat Sop Ayam Klaten menggunakan 8 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sop Ayam Klaten

  1. Kamu butuh 1 ekor ayam kampung.
  2. Anda Memerlukan 4 siung bawang putih.
  3. Kamu butuh 4 siung bawang merah.
  4. Sediakan 1/2 ruas jahe.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 tangkai seledri.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 buah jeruk nipis.
  7. Kamu siapin Secukupnya merica.
  8. Anda Memerlukan Secukupnya kaldu jamur.

Tambahkan perasan jeruk nipis agar terasa semakin segar. Itulah cara membuat sop ayam Klaten alias sop ayam Pak Min. Anda juga bisa menambahkan sambal dari cabai rawit yang dihaluskan sebagai pelengkap. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Sop Ayam Pak Nim Klaten - Meruya Selatan.

Step by step cara memasak Sop Ayam Klaten

  1. Potong ayam kampung jadi 10 bagian. Rebusan pertama dibuang airnya. Rebus lagi, kali ini airnya jangan dibuang. Diamkan..
  2. Rajang bawang putih, bawang merah. Goreng sampai kecoklatan..
  3. Rajang jahe dan seledri.
  4. Masukkan bawang putih, bawang merah goreng, irisan jahe, merica, dan kaldu jamur ke rebusan ayam kampung..
  5. Siap disajikan, tambahkan irisan seledri dan bawang goreng sesuai selera..

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Sop Ayam Pak Nim Klaten - Meruya Selatan. Sop Ayam Pak Min adalah salah satu kuliner yang terkenal di Klaten dan menjadi salah satu identitas dari Kabupaten Klaten. Warungnya sudah banyak tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Mempunyai ciri khas yaitu warungnya menggunakan tenda berwarna hijau serta membawa nama Klaten sebagai tempat asalnya.

Begitulah pembahasan Sop Ayam Klaten terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sop Ayam Klaten.

LihatTutupKomentar

ads1

close