ads2

ads3

Panduan membuat 69. Sop ayam makaroni

69. Sop ayam makaroni ~Sop ayam makaroni Sop ini seger banget.apa lagi kalau musim hujan. Lihat juga resep SUP AYAM MAKARONI - #MPASIJasmine #MenuMPASI enak lainnya! Setiap keluarga punya resep sayur sop andalan masing-masing. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai 69. Sop ayam makaroni yang bisa kamu jadikan contoh.

69. Sop ayam makaroni Menu makan yang menyehatkan salah satunya adalah sop ayam. Karena didalam resep sop ayam mengandung banyak nutrisi dari sayuran yang di masukkan didalamnya. Sop ayam juga bisa memulihkan tenaga setelah anda sembuh dari sakit. kamu dapat membuat 69. Sop ayam makaroni memanfaatkan 16 bahan 9 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 69. Sop ayam makaroni

  1. Sediakan 2 potong dada ayam.
  2. Siapkan juga 1/4 kg brokoli.
  3. Anda membutuhkan 1/4 kg wortel.
  4. Sediakan secukupnya Daun bawang dan seledri.
  5. Anda Memerlukan 150 gr makaroni pipa.
  6. Kamu siapin 1 saset royco.
  7. Kamu perlu 1 saset ladaku.
  8. Anda perlu secukupnya Garam dan gula.
  9. Sobat juga memerlukan 1 liter air.
  10. Anda Memerlukan 4 sdm bawang goreng untuk taburan.
  11. Silahkan sobat siapkan Bumbu halus :.
  12. Kamu membutuhkan 6 siung bawang putih.
  13. Persiapkan 2 cm pala.
  14. Persiapkan 2 cm jahe geprek.
  15. Selain itu juga tambahkan 2 lembar daun salam.
  16. Sobat juga memerlukan 2 batang seledri disimpul.

Jadi anda bisa membuat sop ayam berikut ini untuk menu sehat keluarga anda. Lihat juga resep Sup Ayam Makaroni enak lainnya! Sup ayam makaroni siap untuk dihidangkan. Baca Juga : Resep Sup Merah Khas Jawa Timur Sedap Nikmat.

Langkah cara memasak 69. Sop ayam makaroni

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Kupas sayuran cuci bersih potong-potong lalu rebus mading-masing secara terpisah, rebus makaroni sampai matang.
  3. Setelah matang angkat dan tiriskan dan potong daun bawang.
  4. Rebus ayam dengan jahe, daun salam,daun seledri disimpul masak sampai mendidih dan ayammya matang.
  5. Haluskan pala dan bawang putih lalu tumis sampai harum + sedikit air didihkan lalu masukan kedalam kuah rebusan ayam aduk rata sisihkan.
  6. Tumis bumbu halus diatas + sedikit air lalu masukan sayur yang sudah direbus bersama irisan daun bawang tumis sampai air menyusut sishkan.
  7. Angkat ayam yang direbus dengan bumbu lalu goreng jangan terlalu kering asal berkulit saja suir-suir.
  8. Cara penyajian, masukan makaroni dan sayuran yang sudah ditumis serta suiran ayam didalam mangkok lalu siram dengan kuah sop yang panas taburi sengan bawang goreng secukupnya.
  9. Sop ayam makaroni dah..siap selamat mencoba.

Demikianlah resep sup ayam makaroni enak dan lezat yang bisa kami bagikan untuk anda diperjumpaan kali ini. Sup ayam makaroni ini bisa menghangatkan tubuh saat disantap ketika hujan turun atau makan malam bersama keluarga. Hidangan sup ayam makaroni ini akan memanjakan lidah anda setiap kali anda menyantapnya. Kuah gurih dan rasa yang begitu nikmat akan membuat anda ketagihan dan ingin terus menerus mencobanya. Apalagi jika anda menyantapnya dengan nasi putih hangat, ditambah dengan sambal dan kerupuk, pastinya hidangan ini pun akan semakin istimewa dan spesial.

Begitulah pembahasan 69. Sop ayam makaroni terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 69. Sop ayam makaroni.

LihatTutupKomentar

ads1

close