ads2

ads3

Panduan membuat Bakwan sayur Favorit

Bakwan sayur Favorit ~Lihat juga resep Bakwan sayur enak lainnya! Resep video kali ini adalah bakwan jagung sayur dan racikan sambal yang nikmat bikin nagih bagi yang memakan nya. Menu satu ini adalah favorit nya anak-anak. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakwan sayur Favorit yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Bakwan sayur Favorit Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Selain sayuran, tahu juga bisa jadi bahan utama gorengan lezat ini. Kudapan yang juga disebut perkedel tahu ini seringkali dijadikan menu pendamping. kamu bisa membuat Bakwan sayur Favorit gunakan 13 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bakwan sayur Favorit

  1. Kamu membutuhkan Bahan :.
  2. Anda perlu 1/2 Kol ukuran kecil.
  3. Selain itu juga tambahkan 3 buah wortel ukuran kecil.
  4. Sediakan juga 1 batang daun bawang.
  5. Sediakan juga 15 Sdm Tepung terigu.
  6. Siapkan juga 3 Sium bawang putih (haluskan).
  7. Sediakan juga 1 Sdm Mentega.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sdt lada bubuk.
  9. Kamu butuh 1 sdt garam.
  10. Kamu butuh 1 bungkus kaldu bubuk.
  11. Kamu siapin 300 ML Air.
  12. Sobat juga memerlukan Tambahan :.
  13. Anda Memerlukan Minyak sayur secukupnya untuk menggoreng.

Tahu yang digunakan bisa beragam, tapi kami sarankan untuk menggunakan tahu kuning. Makanan khas Indonesia Bakwan Sayur atau Ote-ote dari restoran Warung Jancook, laris manis dan jadi makanan favorit warga Amerika Serikat. Warung Jancook jual makanan khas Indonesia seperti bakwan, mie goreng dan tahu gejrot di sebuah pasar malam tahunan di New York, Amerika Serikat. Resep Bakwan Sayur Renyah Tahan Lama.

Langkah cara membuat Bakwan sayur Favorit

  1. Campur semua bahan ke dalam wadah.
  2. Tambahlam air sedikit demi sedikit sambil di aduk rata. Kalau airnya kurang bisa di tambahkan.
  3. Setelah adonan tercampur rata, goreng kedalam minyak yang sudah panas. Goreng hingga kuning kecoklatan..
  4. Setelah sudah matang, bakwan siap di sajikan. Selamat mencoba.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Salah satu gorengan favorit yang paling laris adalah bakwan. Agar bisa dinikmati kapan saja, berikut adalah resep bakwan sayur renyah tahan lama yang bisa kamu coba di rumah. Lihat juga resep Bakwan jagung rebon enak lainnya! Bakwan Sayur - Vegetables Fritter Batter for bakwan/Indonesian fritters.

Begitulah pembahasan Bakwan sayur Favorit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan sayur Favorit.

LihatTutupKomentar

ads1

close