ads2

ads3

Cara memasak Capcin (cappucino cincau) rumahan

Capcin (cappucino cincau) rumahan ~Spa sh yg ngga suka capcin😃😃 Cincaunya aku pake yang udah jadi ya banyak dijual di pasar. Blender semua bahan kecuali cincau hingga rata. Tuang di gelas yang sudah berisi cincau. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan Capcin (cappucino cincau) rumahan yang bisa kamu jadikan contoh.

Capcin (cappucino cincau) rumahan STARBOOTH COFFEE Kemitraan Usaha Cappucino Cincau starboothcoffee Kemitraan Usaha Cappucino Cincau. Cappucino Cincau Grosir Bubuk capuccinocincaupaket-usaha Paket usaha de Capuccino Cincau berbeda dengan sistem waralaba, kami hanya menjual paket usaha satu kali di. Cappucino Cincau - Free download as Word Doc (.doc), PDF File (.pdf), Text File (.txt) or read online for free. hjgk. anda mampu memasak Capcin (cappucino cincau) rumahan memanfaatkan 5 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcin (cappucino cincau) rumahan

  1. Selain itu juga tambahkan 2 bks kopi instant cappuccino.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 sachet kental manis.
  3. Anda membutuhkan 300 ml air dingin.
  4. Kamu membutuhkan Es batu secukupnya (sya 300 ml).
  5. Kamu butuh 4 sdm cincau yang di serut/dipotong2.

Bisnis Cappucino cincau peluang usaha minuman dengan harga bubuk cappucino murah waralaba capcin murah bebas biaya royalty peluang usaha rumahan. Resep Es Cappucino Cincau Segar Mantap - Es cappucino cincau akhir-akhir ini menjadi sangat populer di masyarakat. Mulai banyak masyarakat yang menjual jenis minuman yang satu ini. Cappucino cincau sendiri merupakan minuman olahan cincau yang dipadukan dengan cappucino.

Intruksi cara memasak Capcin (cappucino cincau) rumahan

  1. Potong2/serut cincau sesuai selera.saya potong dadu saja.
  2. Blender semua bahan kecuali cincau hingga rata.
  3. Tuang di gelas yang sudah berisi cincau.
  4. Sajikan segera.

Kapucino cincau atau capcin adalah salah satu minuman jalanan di Indonesia. Capcin dihasilkan dari mencampurkan es kapucino dengan serutan cincau. Cincau yang sudah diiris-iris. http://capcin.alaskaeskrim.com/ Cappucino Cincau - Peluang usaha cappucino cincau, paket usaha cappucino cincau modal kecil, paket kemitraan cappucino cincau tempo doeloe. analisa usaha waralaba cappucino cincau. Jakarta Powder cappucino Good (JPCG) menyediakan produk untuk bubble drink, capcin, hot caffe, ice blend, milkshake, resto, hotel, toko plastik, toko kue, pasar sembako dll POWDER mix (gula tebu alami). Cappucino Cincau - Peluang usaha cappucino cincau, paket usaha cappucino cincau modal kecil, paket kemitraan cappucino cincau tempo doeloe.

Begitulah pembahasan Capcin (cappucino cincau) rumahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcin (cappucino cincau) rumahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close