ads2

ads3

Panduan membuat Bakso goreng ayam udang

Bakso goreng ayam udang ~Hari ini dapurku mau buat Bakso Goreng Non Halal yang nikmat banget tapi di buat halal juga nikmat banget lho. Cara membuat bakso goreng ayam gurih : Campurkan terlebih dulu ayam yang telah di haluskan sebelumnya dengan udang gilingnya hingga benar benar rata. Cara Membuat Bakso Goreng Mekar dan Krispi. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Bakso goreng ayam udang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Bakso goreng ayam udang Variannya banyak, mulai dari bakso urat, bakso udang, bakso keju, bakso bakar, hingga bakso goreng. Semuanya memiliki kekhasan rasa Kalau mau yang rasanya lebih gurih, kamu bisa membuat bakso goreng udang ayam. Lembutnya perpaduan udang dan ayam yang menjadi Bakso Goreng! anda dapat memasak Bakso goreng ayam udang gunakan 9 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bakso goreng ayam udang

  1. Sediakan juga 250 gram ayam fillet bagian dada.
  2. Kamu butuh 150 gram udang kupas.
  3. Kamu perlu 5 sdm tepung tapioka.
  4. Anda perlu 1 sdt baking powder.
  5. Anda Memerlukan 1 sdm kecap asin.
  6. Anda Memerlukan 1 sdm minyak wijen.
  7. Anda Memerlukan 1 sdt saus tiram.
  8. Siapkan juga 5 siung bawang putih.
  9. Kamu siapin Secukupnya garam, merica, gula, kaldu ayam.

Masukkan daging ayam, udang, tepung sagu, putih telur, bawang putih, bawang merah dan kecap asin ke dalam Food Processor lalu haluskan. Resep Bakso Goreng Ayam Udang - Menikmati hidangan makanan bakso sungguh sangat menyenangkan, dengan berbagai bahan yang ada, seperti goren. Bakso udang atau resep bakso udang juga dapat ditemukan di beberapa daerah indonesia pada umumnya di daerah pesisir. disana cukup mudah Langkah Langkah Resep Bakso Goreng Daging Ayam. Campur ayam, kulit ayam, bawang putih, garam, merica bubuk, gula pasir, penyedap rasa.

Step by step cara membuat Bakso goreng ayam udang

  1. Blender ayam fillet, udang & bawang putih sampai halus..
  2. Campurkan gilingan ayam dengan tepung tapioka, kecap asin, minyak wijen, saus tiram, garam, merica, gula, kaldu ayam, baking powder. Aduk rata..
  3. Bulatkan adonan dengan bantuan 2 sendok..
  4. Panaskan minyak di wajan, jika sudah panas kecilkan api, lalu masukkan bulatan adonan satu per satu. Goreng hingga matang kecoklatan..
  5. Siap dihidangkan, nikmati selagi hangat, kriuknya berasa banget..

Bakso yang sering kita jumpai adalah bakso sapi padahal ada bahan utama lain yang bisa dibuat bakso seperti udang Langkah pertama masukan daging ayam yang sudah di haluskan ke dalam wadah yang bersih. Anda bisa menggunakan chooper atau blender di. Lihat juga resep Bakso Udang Jamur enak lainnya! Coba buat bakso goreng ayam aja. Bikinnya mudah dan tidak perlu banyak bahan-bahan.

Begitulah pembahasan Bakso goreng ayam udang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso goreng ayam udang.

LihatTutupKomentar

ads1

close