ads2

ads3

Cara memasak Pepes tahu kemangi

Pepes tahu kemangi ~Cara Membuat Resep Pepes Tahu Enak. Beberapa diantara kita pasti sering mendengar resep Tetapi apakah teman teman pernah mencicipi pepes tahu kemangi? Resep pepes tahu yang terakhir ini adalah pepes tahu kemangi. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Pepes tahu kemangi yang bisa Anda jadikan ide.

Pepes tahu kemangi Inilah resep pepes tahu daun kemangi enak dan gurih dengan bahan bahan yang mudah didapat dan harganya murah. Resep tahun pepes pedas merupakan salah satu resep masakan tradisional. Resep Pepes Tahu - Siapa yang suka pepes tahu, pastinya rugi banget lho kalau sampai tidak suka? kamu bisa membuat Pepes tahu kemangi menggunakan 17 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pepes tahu kemangi

  1. Anda perlu 3 buah tahu.
  2. Sobat juga memerlukan Segenggam daun kemangi.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 butir telur.
  4. Siapkan juga 1 buah tomat uk.sedang iris2.
  5. Anda Memerlukan Secukupnya daun pisang dan lidi.
  6. Anda Memerlukan 1/2 sdm garam.
  7. Sediakan 1/2 bungkus royco.
  8. Silahkan sobat persiapkan 10 cabe rawit (boleh skip).
  9. Silahkan sobat siapkan secukupnya Daun jeruk dan daun salam.
  10. Selain itu juga tambahkan Bumbu halus.
  11. Kamu membutuhkan 3 buah bawang merah.
  12. Anda butuh 2 buah bawang putih.
  13. Silahkan sobat persiapkan 3 cabe rawit.
  14. Kamu butuh 4 cabe merah keriting.
  15. Kamu butuh 2 butir kemiri.
  16. Kamu perlu Seruas kunyit.
  17. Sobat juga memerlukan Seruas kencur.

Pepes tahu kemangi Sunda saat ini menjadi primadona para pecinta pepes. Buat pepes tahu kemangi ekstra pedas spy segar ketika berbuka, bumbunya bumbu iris supaya simple. Cara Membuat Pepes Tahu - Pepes tahu adalah resep masakan berbahan dasar tahu yang diolah dibakar/ dipepes dengan dibungkus daun pisang beserta bumbu -bumbu dan daun kemangi. Resep pepes tahu paling spesial enak dengan pelengkap daun kemangi.

Step by step cara memasak Pepes tahu kemangi

  1. Haluskan bumbu halus (kemirinya ga ikut kefoto😩).
  2. Hancurkan tahu dengan garpu (ukuran tahu setengah telapak tangan).
  3. Tambahkan bumbu halus,garam dan Royco aduk rata...tes rasa.
  4. Tambahkan kemangi, tomat dan telur..aduk rata kembali.
  5. Ambil 2 sdm adonan... letakkan pada tengah daun...beri daun salam dan daun jeruk...dan cabe rawit utuh bila suka.
  6. Kemudian lipat... tangkupkan daun...kemudian lipat sebelah kanan ke kiri... kemudian yg kiri ke kanan lanjut sematkan lidi.
  7. Kukus selama 20 menit.
  8. Maknyuss gaes😂....

Resep masakan pepes tahu ini ada beberapa macam sesuai dengan bahan pelengkapnya, seperti resep pepes tahu pedas. Penggemar pepes tidak boleh ketinggalan resep ini - pepes pindang tahu kemangi. Segera saja kita simak bersama cara membuatnya di sini! Pepes tahu kemangi pun gak kalah lezat dari berbagai jenis pepes lainnya. Nah, kamu bisa ikuti cara membuat dan resep pepes tahu kemangi di bawah ini!

Begitulah pembahasan Pepes tahu kemangi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pepes tahu kemangi.

LihatTutupKomentar

ads1

close