ads2

ads3

Resep Tumpeng mini (magic com)

Tumpeng mini (magic com) ~Tumpeng mini magic com - Merupakan salah satu kategori makanan yang memiliki penggemar tersendiri di negara kita, termasuk dalam kategori Nasi Tumpeng, resep masakan yang satu ini sangat layak untuk kamu coba sendiri dirumah, nah berikut ini adalah bahan-bahan serta langkah demi langkah membuatnya secara mendetail. Resep ini sendiri dibuat oleh admin. Resep Tumpeng Mini Magic Com #KisahKasihCookpad. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Tumpeng mini (magic com) yang bisa sobat jadikan wawasan.

Tumpeng mini (magic com) Bahagia nya punya tetangga yang super duper baik, apalagi udah kayak sodara gituuu, gimna gak bahagia cobak, Bangun bangun di surprise-in nasi tumpeng kuning gitu, wouw, bahagia gak sih gesss Uchh. TUMPENG NASI KUNING RICE COOKER enak lainnya! Cara membuat Tumpeng mini nasi uduk simple magicom merupakan salah satu diantara bermacam resep masakan yang paling banyak di cari oleh ibu rumah tangga dirumah. kamu sanggup memasak Tumpeng mini (magic com) pakai 18 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tumpeng mini (magic com)

  1. Silahkan sobat siapkan 3 cup beras.
  2. Kamu siapin 55 ml santan (me: santan kara).
  3. Kamu butuh Secukupnya air.
  4. Silahkan kamu siapkan Bumbu halus :.
  5. Sediakan juga 2 siung bawang putih.
  6. Sediakan juga 2 siung bawang merah.
  7. Anda butuh 1 butir kemiri (sangrai).
  8. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt ketumbar (sangrai).
  9. Kamu butuh 2 cm kencur.
  10. Silahkan kamu siapkan Garam.
  11. Selain itu juga tambahkan 3-4 cm kunyit.
  12. Persiapkan Bumbu cemplung :.
  13. Sediakan 1 btg serai (geprek).
  14. Anda Memerlukan Lengkuas (geprek).
  15. Sediakan juga Jahe (geprek).
  16. Silahkan sobat siapkan 1 lembar daun salam.
  17. Silahkan sobat siapkan 1 daun jeruk.
  18. Sobat juga memerlukan Penyedap rasa ayam (optional).

Dikarenakan salah satunya makanan berikut ini membuat penikmatnya menjadi ketagihan dan ingin mencobanya kembali, Nah dibawah ini merupakan cara memasak sendiri Tumpeng mini nasi uduk simple magicom spesial anda dirumah, silahkan. BTS (방탄소년단) '작은 것들을 위한 시 (Boy With Luv) (feat. Big Hit Labels Recommended for you Tumpeng nasi kuning magic com berbumbu. f j; Met milad suamiku. barokallah fii umrik, semoga panjang umur dan sehat selalu dalam ketaatan kepada Allah. barokallah fii rizki. Dan semakin sayang pada keluarga. amin Tumpeng mini dalam rangka ulang tahun hubby. versi yg berbeda dr tumpeng sebelum nya. coba pake bumbu dan ternyata jauh le.

Intruksi cara membuat Tumpeng mini (magic com)

  1. Cuci beras lalu masukan ke dlm wadah penanak nas,, sisihkan. Tumis bumbu halus sampai harum.. angkat dan matikan api.
  2. Masukan bumbu yg sudah ditumis kedalam wadah penanak nasi beri air santan, dan bumbu cemplung jgn lupa di aduk supaya bumbu tercampur rata.. lalu tekan tombol cook seperti memasak nasi biasa.
  3. Setelah air mendidih jgn lupa di aduk.. tutup kembali tunggu sampai matang, setelah matang jgn biarkan kurleb 30menit supaya nasi tanak..dan nasi kuning siap utk disajikan.
  4. Sajikan bersama lauk pendampingnya.. happy cooking😍.

Lihat juga resep NASI TUMPENG rice cooker enak lainnya! Resep cara membuat Tumpeng mini magic com. Judul Resep : Resep cara membuat Tumpeng mini magic com hiasan sederhana Author : KulinerSedap Jumlah Porsi : Kategori Masakan : Nasi Tumpeng Langkah Membuat Tumpeng mini. Cara Membuat Nasi Kuning Magic Com Menghias Nasi Tumpeng Kemerdekaan. Resep cara membuat Tumpeng mini magic com.

Begitulah pembahasan Tumpeng mini (magic com) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumpeng mini (magic com).

LihatTutupKomentar

ads1

close