ads2

ads3

Panduan memasak 66. Lele bakar

66. Lele bakar ~The next video is starting stop. Watch Queue Looking for food delivery menu from Saung Lele Bakar Sherly - Lebak? Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar 66. Lele bakar yang bisa kalian jadikan contoh.

66. Lele bakar Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Ikan Bakar Eco - Seraya. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Bumbu rendaman untuk lele bakar ini aku tumis dulu sampai matang dan harum, jadi lebih enak dech lele bakarnya.lebih kaya rasa dan semakin gurih.karena memakai bumbu lengkap.. kamu sanggup memasak 66. Lele bakar manfaatkan 12 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak 66. Lele bakar

  1. Anda perlu 1 kg lele segar.
  2. Persiapkan Bumbu ungkep kuning.
  3. Anda butuh Bumbu halus untuk olesan.
  4. Kamu membutuhkan 5 buah cabe merah keriting.
  5. Silahkan kamu siapkan 5 buah bawang merah.
  6. Anda butuh 7 buah bawang putih.
  7. Kamu siapin 1 ruas jahe.
  8. Kamu butuh 7 lembar daun jeruk.
  9. Silahkan sobat siapkan Minyak untuk menumis.
  10. Kamu perlu 1/2 potong gula merah.
  11. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Kecap manis.
  12. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Garam.

Juragan lele dari Boyolali sampai rela kunjungan ke Tawing Tulungagung#stasiunleleboyolali - Duration:. Lihat juga resep Sambel Ikan Nila Goreng enak lainnya! Lihat juga resep Patin goreng enak lainnya! Lihat juga resep Soup "mendadak" 😁, Kimchi mendadak enak lainnya!

Langkah cara membuat 66. Lele bakar

  1. Cuci bersih lele kucuri dengan jeruk mipis,lalu balur dengan bumbu kuning diamkan 1 jam sampai bumbu meresap sisihkan.
  2. Goreng lele setengah matang lalu sisihkan.
  3. Buat bumbu olesan haluskan bumbu lalu tumis sampai harum, masukan gula merah, garam dan kecap.
  4. Masak sampai agak mengental laku angkat dan olesi lele dengan bumbu dan bakar sebentar.
  5. Lele bakar dah...siap selamat mencoba.

Ini baru bakaran yang beda dari biasanya. SANG BIKINI SEKSI SAMBUT TAHUN BARU BAKAR IKAN Cewek Youtube. mancing ikan, mancing mania, mancing belut, mancing lele . duta.co -- Suatu pembelajaran bagi kita semua mana kala menyalakan api di tungku atau kompor, sebelum pergi pastikan api benar-benar padam, sehingga tidak terjadi kebakaran. Pecel Lele Bakar Malabar Pak Putri. Pecel Lele Bakar Malabar Pak Putri (Foto : IG @visitbogor) Nah, kalau kuliner di Bogor yang satu ini adalah khas pedagang kaki lima.

Begitulah pembahasan 66. Lele bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 66. Lele bakar.

LihatTutupKomentar

ads1

close