ads2

ads3

Resep Terong Masak Sarden

Terong Masak Sarden ~Ternyata begini cara masak sarden yang enak banget Masak tumis sarden dan terong Masak sayur tumis terong campur sarden. Hari Ini kita masak Terung Asam. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Terong Masak Sarden yang bisa sobat jadikan ide.

Terong Masak Sarden Tapi menu terong yang satu ini lebih pedas menggigit dengan cabai rawit dan sarden sambal hijau. Yuk, coba bikin Terong Sarden Sambal Ijo ini di rumah. Sardin merupakan salah satu hidangan dalam tin paling popular terutamanya ketika mahu berjimat dan ia juga antara menu kegemaran sesetengah orang. anda sanggup membuat Terong Masak Sarden gunakan 11 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Terong Masak Sarden

  1. Sediakan juga 3 buah terong ungu.
  2. Sediakan 1 kaleng sarden.
  3. Kamu perlu 15 buah cabe rawit.
  4. Anda membutuhkan 5 butir bawang merah.
  5. Anda Memerlukan 3 siung bawang putih.
  6. Anda perlu 1 batang sereh, geprek.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1 ruas jari jahe, geprek.
  8. Kamu siapin 3 lembar daun jeruk.
  9. Selain itu juga tambahkan 2 batang daun bawang, iris halus.
  10. Persiapkan Secukupnya garam.
  11. Kamu butuh Secukupnya kaldu bubuk.

Hai semua.dalam video kali ni Dapur Baru MG kongsikan video cara masak ikan sardin tin yang dicampur dengan sayur paku pakis. Cara Memasak Resep Sarden Ikan Tongkol, Ikan Pindang, Ikan Salem Yang Mudah, Praktis dan Lezat. Pasti sebagian besar dari kita sudah mengetahui bahwa banyak sekali kandungan gizi yang. Terong dimasak gini mirip sarden, wajib dicoba.

Intruksi cara membuat Terong Masak Sarden

  1. Belah terong lalu potong-potong. Goreng terong dibagian yang dibelah saja, tidak perlu dibalik..
  2. Iris bawang merah, bawang putih, dan cabe rawit. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Masukkan cabe rawit, sereh, jahe dan daun jeruk. Tumis lagi sampai harum..
  3. Masukkan sarden, aduk rata. Beri garam dan kaldu bubuk, koreksi rasa. Terakhir masukkan terong dan daun bawang. Aduk rata. Angkat..

Lihat juga resep Sarden kalengan enak lainnya! Suara.com - Makan sahur pada dini hari, saat mata masih mengantuk. Hidangan terong/terung kari ini sangat cocok disajikan di meja makan sebagai menu santap bersama dengan keluarga. Bahan dan Bumbu Untuk Masak Terong/Terung Kari yang Gurih dan Nikmat. Sebelum menikah,, olahan sarden kaleng adalah salah satu menu masakan kesukaan saya,, selain buatnya mudah rasanya juga saya suka.

Begitulah pembahasan Terong Masak Sarden terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Terong Masak Sarden.

LihatTutupKomentar

ads1

close