ads2

ads3

Resep Donat Lembut ala JCo (tanpa kentang)

Donat Lembut ala JCo (tanpa kentang) ~Jika ingin mencicipi donat kentang, kita bisa berkreasi di rumah. Donat kentang juga sangat mudah dibuat. Sudah lama banget ingin buat donat yang tanpa kentang, karena malas buat ngukus dan ngalusin kentangnya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Donat Lembut ala JCo (tanpa kentang) yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Donat Lembut ala JCo (tanpa kentang) Meskipun tanpa menggunakan bahan pelembut, namun anda masih bisa membuat Jika anda ingin tahu bagaimana rasanya donat kentang ala jco yang lembut dan enak, anda tidak perlu mencarinya di luar. Donat premium ala JCo memiliki kelebihan berupa tekstur yang berserat lembut seperti kapas. Keyword Donat, Donat Tanpa Kentang, Resep Donat. kamu dapat membuat Donat Lembut ala JCo (tanpa kentang) mengfungsikan 10 bahan 13 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Donat Lembut ala JCo (tanpa kentang)

  1. Kamu membutuhkan Bahan A.
  2. Anda butuh 125 gr tepung pro tinggi (me. Cakra kembar).
  3. Silahkan kamu siapkan 1 butir kuning telur.
  4. Anda Memerlukan 3/4 sdt ragi instan (me. Fernipan).
  5. Silahkan sobat persiapkan 15 gr gula pasir.
  6. Silahkan sobat siapkan Bahan pencampur.
  7. Sediakan 65 ml air.
  8. Kamu perlu Bahan B.
  9. Kamu butuh 20 gr margarin.
  10. Persiapkan Sejumput garam.

Teksturnya hampir mirip dengan donat JCO yang kopong tengahnya, namun masih ada isiannya Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan cara membuat donat ala doyanresep.com, semoga bermanfaat 🙂. Donat ini empuk, bisa juga klo gak dikasih isian apa-apa, tinggal kasih atasannya aja sesuai selera. Varian rasa donat di JCo sendiri cukup beragam, seperti heaven berry, choconutzy, green tease, dan banyak lain. Selain itu juga JCo mulai Beberapa varian menu donat di JCo sendiri banyak yang tak memiliki lubang di tengahnya.

Step by step cara memasak Donat Lembut ala JCo (tanpa kentang)

  1. Masukkan semua bahan A, aduk rata..
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit, uleni hingga setengah kalis..
  3. Masukkan bahan B, uleni sampai kalis. (Tanpa dibanting)..
  4. Tanda kalis, kalo dipegang tidak menempel..
  5. Tutup wadah dengan serbet. Diamkan 30-45 menit, sesuai cuaca saat pembuatan..
  6. Kempiskan adonan. Bagi adonan sesuai selera. Bulatkan. Jangan lupa dikasih tepung supaya tidak menempel..
  7. Tutup adonan yg sudah dibulatkan dengan serbet, diamkan kurleb 10 menit..
  8. Goreng adonan dengan api sedang cenderung kecil. Dengan sekali balik. Goreng hingga secoklatan..
  9. Titiskan donat dengan posisi berdiri..
  10. Donat siap dihidangkan dengan topping sesuai selera..
  11. NB. (1) untuk tes ragi, masukkan sedikit ragi ke dalam air, apabila ragi berbuih, maka aktif..
  12. (2) Adonan yang siap goreng adalah yang terasa ringan, jd pastikan semua bahan sesuai takaran, biar bisa keluar white ringnya..
  13. (3) apabila donat digunakan untuk stok, jangan tidak dikasih topping dulu, dan disimpan dalam wadah tertutup. Donat tetap empuk hingga esok harinya..

Namun kini kamu tak perlu pergi jauh ke mal dan antre untuk. Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka dengan cemilan yang satu ini. Cara Membuat Donat Kentang - Donat merupakan salah satu kue atau cemilan yang sangat populer di dunia. Untuk membuat donat JCO, memang ada tepung khusus yang biasa digunakan supaya hasilnya lembut dan empuk di dalamnya, yaitu tepung komachi Ingat, tepung yang digunakan untuk membuat donat empuk ala JCO ini harus mempunyai kadar protein tinggi karena kalau salah, hasilnya nanti. Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia.

Begitulah pembahasan Donat Lembut ala JCo (tanpa kentang) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat Lembut ala JCo (tanpa kentang).

LihatTutupKomentar

ads1

close