ads2

ads3

Resep Kue cubit

Kue cubit ~Resep Kue Cubit Bandung matang dan setengah matang hanya ada di sini bund. Yuk baca agar tahu bahan dan cara membuatnya ! Kue cubit merupakan jajanan populer di Jakarta. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Kue cubit yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Kue cubit Resep kue cubit empuk banyak ditemukan di daerah Bandung dan Jakarta yang memang merupakan surga kuliner karena masyarakatnya rata rata memang menyukai makanan yang enak dan murah. Cubitlah foto kue cubit yang anda bisa lihat di antara kue-kue lainnya. Seringkali kita hanya memakan kue cubit, tapi kita jarang sekali mencubit kue cubit. kamu dapat memasak Kue cubit gunakan 7 bahan 10 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kue cubit

  1. Anda membutuhkan 300 gr tepung terigu.
  2. Sediakan juga 200 gr mentega cair.
  3. Anda Memerlukan 150 gr gula pasir.
  4. Kamu perlu 1/2 sdt vanili.
  5. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt soda kue.
  6. Kamu butuh 1 sdt baking powder.
  7. Anda butuh 2 butir telur.

KUE CUBIT - is a common street snack/food in Indonesia. This cake is called kue "cubit" (indonesian: pinch) because of its small bite size, to eat it one have to pinch it. :p. Banyak variasi dari kue cubit yang muncul seperti kue cubit laba-laba, kue cubit green tea, dan lainnya. Kita juga tidak harus melulu menggunakan cetakan kue cubit.

Langkah cara memasak Kue cubit

  1. Masukan telur dan gula aduk sampai berbusa sajab.
  2. Lalu masukan tepung terigu sedikit demi sedikit.
  3. Lalu masukan vanili, baking powder, dan sodakue.
  4. Lalu aduk rata.
  5. Lalu siapkan cetakan kue cubit yg sudah di olesi dengan sedikit mentega.
  6. Nyalakan api memakai api kecil dan masukan adonan ke cetakan (.
  7. Atas nya boleh dikasih topping (aku memakai coklat).
  8. Lalu tutup cetakan.
  9. Lalu kalau sudah matang buka tutup panci dan angkat.
  10. Dan sajikan.

Memasak resep kue cubit itu sama mudahnya dengan mengolah resep kue bolu. Kue cubit merupakan salah satu jajanan kue khas Jakarta. Sering sekali dijajakan di depan sekolah, sekitar pasar atau pinggir jalan. Resep kue cubit - Kue Cubit di Indonesia banyak digemari dan cukup populer. Tampilan nya yang imut dan mengemaskan memikat banyak orang untuk mencobanya. #kue_cubit

Begitulah pembahasan Kue cubit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue cubit.

LihatTutupKomentar

ads1

close