ads2

ads3

Panduan memasak Puding susu roti gandum

Puding susu roti gandum ~Tengah malam buat Puding Roti, karna sayang kalau sampai tidak termakan. Dikarnakan exp date yg sudah dekat. Inilah hasil dari cari" dicookpad, sudah dimodifikasi dengan manis &rasa lezat yg luaaarr biasa. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Puding susu roti gandum yang dapat sobat jadikan wawasan.

Puding susu roti gandum Susu gandum juga berfungsi untuk penggantinya. Kupas pisang ambon lalu potong sesuai selera, panaskan margarin lalu masukkan potongan pisang lalu taburi gula pasir. Roti gandum memiliki jumlah serat dan karbohidrat lebih tinggi dibandingkan roti putih tawar. kamu dapat memasak Puding susu roti gandum memanfaatkan 7 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding susu roti gandum

  1. Kamu siapin 1 bks agar2 swallow bening.
  2. Anda Memerlukan 500 ml susu uht ultra.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 lembar roti tawar gandum.
  4. Sediakan juga 200 gram keju.
  5. Anda perlu 200 gram gula pasir.
  6. Sobat juga memerlukan 30 ml air matang.
  7. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt maizena.

Di Indonesia, kita bisa membeli roti gandum di berbagai Sari Roti, Mr. Bread, hingga brand premium Pepperidge Farm, dan Breadtalk memproduksi roti gandum dengan ciri khasnya masing-masing. Gandum bisa di olah menjadi beberapa resep makanan lhooo, biar kita gak bosen makan roti gandum sama selai melulu. Ada yang berbentuk camilan seperti biskuit, makanan berat seperti spaggeti juga dessert yaitu puding.

Step by step cara membuat Puding susu roti gandum

  1. Blander semua bahan.
  2. Panas kan panci,masukan bahan yg sudah di blander lalu di aduk aduk hingga mendidih.
  3. Taruh di cetakan puding lalu sajikan.

Demikianlah Resep Membuat Puding Jagung Susu dari kami, sajikan puding jagung Cara Membuat Puding Roti Tawar Sedehana - Pada kesempatan ini kami akan akan berbagi resep yang mungkin Puding roti keju spesial adah salah satu. Cara Membuat Puding Telur Ceplok Mata Sapi Kenyal. Roti dicarik-carikkan kemudian rendam bersama susu, gula, mentega, garam dan esen vanila. Ya roti gandum memang terbuat langsung dari gandum hitam. Komsumsi roti gandum memang tidak terlalu sering kita lakukan karena budaya makan roti lebih banyak dilakukan oleh negara barat.

Begitulah pembahasan Puding susu roti gandum terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding susu roti gandum.

LihatTutupKomentar

ads1

close