ads2

ads3

Resep Cireng bumbu rujak

Cireng bumbu rujak ~Cireng bumbu rujak yang kami jual adalah rujak cireng colenak. Kualitasnya sudah tidak perlu diragukan karena sudah mempunyai global market. Untuk market domestik ada Sumatra dan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar mengenai Cireng bumbu rujak yang dapat Anda jadikan ide.

Cireng bumbu rujak Ubah cireng jadi lebih istimewa dengan bumbu rujak sebagai saus cocolannya. Camilan yang satu ini sudah sangat terkenal, lho. Anda bisa menjumpainya banyak dijual dalam bentuk beku (frozen). kamu mampu memasak Cireng bumbu rujak manfaatkan 12 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Cireng bumbu rujak

  1. Silahkan sobat persiapkan bahan biang.
  2. Silahkan kamu siapkan 250 gr tapioka.
  3. Silahkan kamu siapkan 3 siung bawang putih.
  4. Anda butuh 1/2 sdt garam.
  5. Kamu siapin 200 ml air.
  6. Kamu butuh 1 sdt kaldu bubuk.
  7. Silahkan sobat persiapkan bahan sambal.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 buah cabai.
  9. Silahkan kamu siapkan 1/2 buah gula aren.
  10. Silahkan sobat persiapkan secukupnya garam.
  11. Anda butuh secukupnya asam.
  12. Silahkan sobat persiapkan secukupnya air.

Cara Membuat Cireng Crispy Bumbu Rujak. Cireng terbuat dari aci atau tepung kanji ditambahkan dengan bumbu pelengkap dan air lalu dibentuk dan di goreng. Ini dia cara membuat cireng bumbu rujak selengkapnya. Cireng atau aci digoreng, camilan yang gampang-gampang susah membuatnya.

Step by step cara memasak Cireng bumbu rujak

  1. Siapkan panci,masukan bawang,kaldu bubuk,dan garam,aduk masukan 1 sdm tapioka,,aduk,masak diatas api hingga mendidih dan mengental.
  2. Tuang kedalam wadah yg bisi tapioka lebihan tadi,aduk dgn spatula.
  3. Jika dirasa sdh tidak panas,,bisa mengaduk dgn tangan..aduk sampai tercampur rata/tdk smp kalis..bentuk adonan sesuai selera.
  4. Kmd panaskan wajan yg berisi minyak goreng hingga matang.
  5. Cara membuat sambal.
  6. Tumbuk cabai,gula,dan garam...masak dgn air hingga mendidih..cek rasa,, siap di sajikan.

Salah-salah ketika menggoreng cireng bisa meletus. Cireng dicocol dengan saus atau sambal sudah bikin kita ketagihan. Kalau mau rasanya lebih spesial lagi, kamu bisa memadukannya dengan bumbu rujak. Dari cireng nasi, bumbu rujak, cireng bumbu kecap pedas dan juga cireng bumbu kacang yang nikmat. Inilah Resep memasak untuk membuat Cireng Bumbu Rujak yang empuk, gurih, dan lezat Sudah tahu Cireng Belum?… Mungkin bagi yang tinggal didaerah diluar Sunda agak kurang akrab dengan.

Begitulah pembahasan Cireng bumbu rujak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cireng bumbu rujak.

LihatTutupKomentar

ads1

close