ads2

ads3

Resep Bolu Kukus Moka Pandan

Bolu Kukus Moka Pandan ~Assalamu'alaikum di video ini aku berbagi resep membuat bolu kukus pandan moka pakai takaran sendok tanpa mixer Cara membuat bolu kukus pandan moka yang. Jangan lupa Like, Komen, dan Subscribe yukk. Hai semua kali ini saya bikin bolu kukus lapis pandan mocca , texturnya padat tapi lembut tadi pas ngukus hasilnya gak mulus karena saya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar tentang Bolu Kukus Moka Pandan yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Bolu Kukus Moka Pandan Bolu Kukus Pandan yang dibuat fresh berdasarkan pesanan, dengan variasi topping messes & keju. Untuk pemesanan, order hari ini akan dibuatkan & dikirim keesokan harinya. Lihat juga resep Bolu Pandan Kukus enak lainnya! kamu dapat membuat Bolu Kukus Moka Pandan gunakan 9 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolu Kukus Moka Pandan

  1. Anda perlu 250 gr terigu protein sedang.
  2. Silahkan kamu siapkan 250 gr gula.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 butir telur.
  4. Silahkan kamu persiapkan 150 ml soda (aku pake sprite).
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdt emulsifier (aku pake sp).
  6. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm susu bubuk.
  7. Persiapkan 65 ml santan instant.
  8. Kamu siapin 1/2 sdt vanili.
  9. Silahkan sobat siapkan Pasta moka & pandan.

Cara membuat bolu kukus pandan santan ini pun mudah dengan bahan — bahan yang bisa ditemukan dengan mudah dipasaran. Apabila Anda ingin mencoba membuat bolu kukus pandan, maka pantengin terus. Dibuat dari bahan sederhana untuk membuat adonan kue anti gagal dan bisa untuk jualan sehingga bisa menambah uang belanja atau income buat keluarga. Bagi kamu penggemar kue bolu kukus pandan, kamu bisa lho buat kue bolu kukus pandanmu sendiri di rumah.

Step by step cara memasak Bolu Kukus Moka Pandan

  1. Campur semua bahan jadi 1, mixer dgn kecepatan tinggi selama 15-20 menit sampai kental.
  2. Bagi adonan menjadi 2 dan beri pasta atau pewarna sesuai selera.
  3. Tuang bergantian ke dalam wadah cetakan bolkus (wadah sebaiknya memakai cetakan khusus bolkus ya biar hasil maksimal).
  4. Kukus selama 15 menit, gunakan api besar (kukusan hrs benar2 panas & diberi jarak antar cetakan ya).
  5. Taraaa...jadi deeeh.

Bolu Pandan Kukus Tanpa Mixer. kue bolu pandan (credit: shutterstock). Fimela.com, Jakarta Terkadang kekhawatiran saat membuat bolu kukus adalah hasilnya yang bantat atau tidak mekar. Untuk itu, pembuatannya perlu mengikuti langkah-langkah yang tepat. Berhubung resepnya praktis, pingin deh nyoba-nyoba bikin bolu kukus pandan. Eh ternyata hasilnya bagus banget dan enak lagi.

Begitulah pembahasan Bolu Kukus Moka Pandan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Kukus Moka Pandan.

LihatTutupKomentar

ads1

close