ads2

ads3

Resep Bakwan jagung wortel

Bakwan jagung wortel ~Bakwan jagung wortel ini bisa buat cemilan ataupun buat lauk. Rasa yang manis dari jagung dan gurih dari bumbu hadir dalam resep Bakwan Jagung Wortel ini. Meskipun sederhana, Bakwan Jagung Wortel ini sukses menggoda kita. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Bakwan jagung wortel yang dapat kalian jadikan wawasan.

Bakwan jagung wortel Suka banget deh ama bakwan jagung. Jadi di rumahnya, banyak sekali buku resep masakan. Saya dulu cuma penikmat masakan saja. 😁 Daaann, ini tips dari kakak saya untuk gimana adonan bakwan bisa renyah, tidak keras dan tanpa tambahan tepung beras. anda mampu membuat Bakwan jagung wortel gunakan 8 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakwan jagung wortel

  1. Selain itu juga tambahkan 1 buah jagung.
  2. Sobat juga memerlukan 1-2 wortel.
  3. Siapkan juga 1 daun bawang.
  4. Anda Memerlukan 5-7 sdm terigu.
  5. Sediakan juga 3-5 bawang putih(pnya saya kliatan bnyak krn it yg bgian tengah).
  6. Anda Memerlukan 1/2 sdt merica bubuk.
  7. Persiapkan 1/2 sdt garam.
  8. Persiapkan air.

Ada tauge sisa kemaren, berhubung tauge ga bisa disimpan lama, dgn tambahan wortel langsung aj diolah. Berdasarkan pengalaman saya,jika menbuat bakwan dengan tambahan tauge,sebaiknya rebus togenya sebentar aja terlebih dayulu,sebelum dicampurkan ke adonan bakwanya. Lihat juga resep Bakwan wortel udang enak lainnya! Sebelum kita tuliskan bahan apa saja yang dipakai untuk membuat bakwan jagung ini.

Intruksi cara memasak Bakwan jagung wortel

  1. Cuci bahan dan iris,lalu ulek bumbu.
  2. Tambahkan bumbu ke dlm bahan dan tambahkan tepung,lalu air sedikit demi sedikit,lalu campurkan,icip misal kurang asin.
  3. Lalu goreng sampai matang deh🤗mantul,tnggal dilalap cabe rawit🤗🤗.

Penting rasanya untuk diperhatikan bahwa dalam membikin bakwan jagung yang renyah dan crispy ini, Haruslah memakai bahan Jagung yang masih dalam keadaan segar. Bakwan wortel ini termasuk dalam kategori masakan gorengan. Nama bakwan sendiri ini di berbagai daerah berbeda-beda. Di Malang, bakwan ini disebut weci, sedangkan di daerah Jawa Timur lainnya bakwan ini dinamakan ote-ote, kalau di daerah anda namanya apa? Resep bakwan wortel yang saya sajikan ini saya buat dengan bumbu-bumbu dan bahan yang sangat sederhana sehingga lebih mudah.

Begitulah pembahasan Bakwan jagung wortel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan jagung wortel.

LihatTutupKomentar

ads1

close