ads2

ads3

Resep Boba milk tea enak mudah dibuat

Boba milk tea enak mudah dibuat ~Daripada kamu membelinya di kedai, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah.. Cara Membuat Boba Milk Tea Masukkan teh celup ke gelas, tambahkan gula pasir dan air panas aduk rata sampai gula larut Masukkan air dingin, susu kental manis aduk rata Siapkan gelas tambahkan es. Namun, tahukah kamu bahwa pembuatan boba itu sendiri ternyata cukup mudah dan murah? Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Boba milk tea enak mudah dibuat yang dapat kalian jadikan contoh.

Boba milk tea enak mudah dibuat Mulai dari Dalgona Coffee, Boba, Thai Tea, Chatime, Kopi Janji Jiwa, Alpukat Kocok, Matcha Ice Blended, hingga minuman berbasis regal. Cita rasanya sungguh segar, bikin nagih dan bisa menjadi mood booster. Bahan-bahan membuat boba milk yang enak dapat dibuat di rumah dengan mudah. kamu dapat memasak Boba milk tea enak mudah dibuat manfaatkan 16 bahan 13 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Boba milk tea enak mudah dibuat

  1. Kamu perlu Bahan Boba.
  2. Kamu perlu 100 ml air panas/setengah gelas belimbing.
  3. Sediakan juga 100 gram tepung tapioka (1 gelas belimbing=130 gram).
  4. Anda membutuhkan 1 bungkus nutrijel.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdm coklat bubuk bisa pakai chocolatos.
  6. Kamu siapin 1/4 sdt garam.
  7. Kamu perlu Bahan Sirup.
  8. Anda butuh 300 ml air(1 gelas belimbing = 200 ml air).
  9. Kamu butuh 4 sdm gula pasir.
  10. Silahkan kamu siapkan Bahan Milk Tea.
  11. Kamu membutuhkan 1 kantong teh celup.
  12. Anda membutuhkan 2 sdm gula pasir.
  13. Kamu perlu 200 ml air panas.
  14. Selain itu juga tambahkan secukupnya Air dingin.
  15. Sobat juga memerlukan secukupnya Susu kental manis.
  16. Sobat juga memerlukan secukupnya Es batu.

Berbagai rasa boba milk seperti brown sugar, matcha, bubble tea biasa, hingga boba milk tea tentunya sangat enak diminum di siang hari. Daripada kamu membelinya di kedai, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Boba milk tea enak mudah dibuat. Tapi, tentunya tidak semua penjual bubble tea membuat minuman yang enak.

Langkah cara memasak Boba milk tea enak mudah dibuat

  1. Cara Membuat Boba.
  2. Siapkan panci Masak bahan sirup Panaskan air dengan mencampurkan gula pasir sambil diaduk hingga gula larut.
  3. Kemudian campurkan semua bahan boba sprt nutrijel, tepung tapioka, coklat bubuk, garam kedalam panci aduk rata matikan kompor.
  4. Kemudian uleni hingga kalis.
  5. Siapkan wadah beri sedikit tepung tapioka..
  6. Ambil secuil adonan bentuk bulat-bulat lalu masukkan kedalam wadah yang sudah ditaburi tepung tapioka. Lakukan sampai adonan habis..
  7. Kemudian Ayak boba dan rebus hingga kenyal dan mengilap.angkat.
  8. Saring boba, masukkan ke dalam air dingin. Aduk sebentar dan sisihkan.​.
  9. Cara Membuat Boba Milk Tea.
  10. Masukkan teh celup ke gelas, tambahkan gula pasir dan air panas aduk rata sampai gula larut.
  11. Masukkan air dingin, susu kental manis aduk rata.
  12. Siapkan gelas tambahkan es batu secukupnya lalu masukkan boba secukupnya ke gelas kemudian tuang milk tea.
  13. Boba milk tea siap disajikan.

Permintaan minuman bergula "bubble tea" atau yang lebih beken dengan nama boba drink di Indonesia begitu tinggi. ID - Resep Bubble Milk Tea, minuman enak yang menyegarkan. Bagi yang ingin membuat minuman segar di rumah, resep ini bisa dicoba di rumah. Di kedai Chatime ada banyak sekali aneka minuman kekinian yang menjadi favorit banyak orang. Salah satunya adalah Boba Milk Tea, Brown Sugar Fresh Milk, Chocolate Fresh Milk, Lecy, Strawberry, Thai Tea, coffe and latte seperti vanila latte, cappuccino, mocachino, hazelnut latte, taiwan mango juice, dan masih banyak aneka rasa lainnya yang menggugah selera.

Begitulah pembahasan Boba milk tea enak mudah dibuat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Boba milk tea enak mudah dibuat.

LihatTutupKomentar

ads1

close