ads2

ads3

Resep Bebek Goreng ala Kum

Bebek Goreng ala Kum ~Cara Membuat Resep Bebek Goreng Ala Haji Slamet Yang Empuk, Renyah Dan Enak Beserta Sambal Koreknya. Ada dua macam unggas yang menjadi salah satu sumber protein yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. There are a few ayam penyet restaurants in Lucky Plaza but Bebek Goreng Pak Ndut is a little different. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Bebek Goreng ala Kum yang bisa kamu jadikan contoh.

Bebek Goreng ala Kum Bebek Goreng Kalijo, Endonezya için henüz yemek, hizmet, değer veya ortama göre yapılmış yeterli puanlama bulunmuyor. İlk yorum yazanlardan biri siz olun. Slamet is my favourite place to eat fried duck. I love fried duck and H. kamu sanggup memasak Bebek Goreng ala Kum gunakan 15 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bebek Goreng ala Kum

  1. Kamu membutuhkan 1 ekor bebek potong 8.
  2. Kamu membutuhkan 1 buah jeruk nipis / jeruk lemon.
  3. Silahkan kamu persiapkan 5 lembar daun salam.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3 lembar daun jeruk purut.
  5. Silahkan kamu siapkan 3 batang sereh geprek.
  6. Kamu membutuhkan 500 ml air (bisa tambah jika diperlukan).
  7. Persiapkan Bumbu yang dihaluskan :.
  8. Sediakan 6 siung bawang putih.
  9. Sediakan 2 butir bawang merah.
  10. Silahkan kamu siapkan 3 ruas jahe.
  11. Silahkan sobat persiapkan 3 ruas kunyit.
  12. Anda perlu 2 butir kemiri.
  13. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt ketumbar.
  14. Anda membutuhkan 1 1/2 sdt garam.
  15. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt gula pasir.

Slamet have the best taste for it. Di dalam aplikasi ini menyediakan berbagai macam resep Di Antaranya: Resep Bebek Goreng - Bebek Goreng aLa Kaki Lima Resep Bebek Goreng - Bebek Goreng ala Leko Resep Bebek Goreng - Bebek goreng berempah Resep Bebek Goreng - Bebek. Gue suka banget sama bebek goreng remuk, since gue personnaly ga gitu suka lemak bebek pada biasanya. Sangat kecewa dengan kualitas bebek goreng h slamet cabang ini, saya pesan via ojol dan saya mendapatkan bebeknya masih kondisi merah atau belum matang.

Langkah cara memasak Bebek Goreng ala Kum

  1. Cuci bersih bebek lalu lumuri air jeruk nipis / jeruk lemon hingga rata. Diamkan 30menit..
  2. Setelah 30menit, bilas bebek dengan air mengalir, sisihkan..
  3. Tumis bumbu halus beserta lengkuas, daun salam, daun jeruk dan sereh dengan sedikit minyak hingga harum..
  4. Setelah itu masukkan bebek, aduk rata, hingga bebek agak berubah warna..
  5. Kemudian kecilkan api...lalu masukkan air kurang lebih 500ml, aduk rata. Diamkan hingga mendidih dan aduk sesekali hingga air menyusut, jika dirasa daging belum empuk (cek dengan garpu, jika sudah mudah di congkel dagingnya brarti sudah empuk) tambah air lagi setidaknya 1 gelas air. Tetap masak dengan api kecil.
  6. Matikan api jika air sudah menyusut dan dirasa daging sudah empuk. Sisihkan..
  7. Panaskan minyak, dan goreng bebek nya... jadi deh 😉🤤🥰.

Bebek goreng memiliki rasa yang begitu khas dibandingkan dengan olahan daging lainnya. Bebek goreng enak disajikan sebagai menu keluarga yang istimewa. Seporsi bebek goreng telah memenuhi sekitar separuh kebutuhan harian Anda. Larisnya sebuah kedai bebek goreng di Bangkalan, Madura, turut mendongkrak popularitas hidangan ini. Kian sedap bila disantap dengan sambal pencit, yang terbuat dari terasi dan irisan mangga muda, serta taburan.

Begitulah pembahasan Bebek Goreng ala Kum terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebek Goreng ala Kum.

LihatTutupKomentar

ads1

close