ads2

ads3

Tutorial membuat Telur Puyuh pendamping soto kudus

Telur Puyuh pendamping soto kudus ~Lihat juga resep Soto Kudus enak lainnya!. Telur puyuh, bawang putih, ketumbar, bawang merah, Saori tiram, Garam, Lengkoas geprek, Salam Mih Athar. Telur Puyuh pendamping soto kudus Dhea Hayashi Fazrin BEKASI. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Telur Puyuh pendamping soto kudus yang bisa Anda jadikan contoh.

Telur Puyuh pendamping soto kudus Untuk menghasilkan kuah soto yg lezat, gunakan ayam kampung. Ciri khas dari soto kudus adalah menu pendamping yg beraneka macam, ada sate telur puyuh, perkedel, sate ati. Yang seru dari menikmati Soto Kudus adalah beragam lauk pendamping yang juga disertakan. anda dapat memasak Telur Puyuh pendamping soto kudus menggunakan 13 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Telur Puyuh pendamping soto kudus

  1. Kamu membutuhkan Telur puyuh.
  2. Anda perlu Bahan Halus:.
  3. Silahkan sobat siapkan 5 bawang putih.
  4. Kamu butuh 3 ketumbar.
  5. Sediakan 7 bawang merah.
  6. Persiapkan Saori tiram.
  7. Sediakan Garam.
  8. Sobat juga memerlukan Lengkoas geprek.
  9. Kamu siapin Salam.
  10. Kamu siapin Sereh geprek.
  11. Anda butuh Jahe geprek.
  12. Silahkan sobat persiapkan Kecap.
  13. Silahkan sobat persiapkan Gula jawa.

Dimulai dari aneka satai seperti usus, hati ampela, telur puyuh, tempe goreng, dan perkedel. Resep ini adalah versi lebih simpel dan sehat dari hidangan populer Kudus, Jawa Tengah, yakni menggunakan daging dada ayam sebagai sumber kaldu ayam dan lauknya. Telur puyuh, bawang putih, ketumbar, bawang merah, Saori tiram, Garam, Lengkoas geprek, Salam @ N ! Salah satu soto berkuah bening favorit saya : Soto Kudus.

Langkah cara membuat Telur Puyuh pendamping soto kudus

  1. Rebus telur puyuh sampai matang.
  2. Kupas.
  3. Tumis bahan halus hingga harum. Jika sudah harum masukan telur puyuh tambahkan saori tiram dan garam.
  4. Aduk2 dan tambahkan secukupnya air.
  5. Jika rasa sudah pas masak sampai air larut atau habis.
  6. Siap disajikan dengan soto kudus.

Kenal pertama kali lewat teman kerja yang asli orang Kudus tapi makannya di Jogja ha ha. Ini bukti bahwa Soto Kudus memang sudah terkenal di seluruh kawasan pulau Jawa. Sate telur puyuh dan sate paru-paru kerbau, pelengkap makan Soto Kudus Pak Ramidjan. Di semua penjual nasi pindang di Kudus, berbagai lauk-pauk gorengan tersedia semeja penuh sebagai pendamping, antara lain: tempe dan tahu goreng, paru goreng, perkedel kentang, dan sate. Di tempat ini, kamu akan menemukan kelezatan Soto Kudus yang bisa dihidangkan sesuai dengan selera kamu, mau dipisah atau digabung dengan nasi.

Begitulah pembahasan Telur Puyuh pendamping soto kudus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur Puyuh pendamping soto kudus.

LihatTutupKomentar

ads1

close