ads2

ads3

Tutorial membuat Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk

Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk ~Lihat juga resep Mie Gulung Sosis Telur Simpel & Ekonomis 😍 bisa untuk jualan enak lainnya! Lihat juga resep Sandwich telur sosis simple enak lainnya! Cara bikin mie telur sehat tanpa kimia - Duration:. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk yang dapat sobat jadikan wawasan.

Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk Namun, ternyata masih ada banyak kreasi kuliner jalanan satu ini, lho! Resep Sosis Telur Gulung bisa jadi salah satu yang bisa Toppers coba!. Dengan bahan yang sederhana dan proses memasak yang tak memakan waktu lama, cara membuat sosis gulung. anda bisa membuat Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk gunakan 10 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk

  1. Anda butuh 8 buah sosis (bebas rasa apa aja, kalo aku rasa ayam).
  2. Sediakan juga Daun bawang.
  3. Sobat juga memerlukan 4 siung Bawang putih (haluskan).
  4. Kamu membutuhkan 1/2 sendok makan merica (sesuai selera).
  5. Anda butuh 1/2 sendok teh garam (soalnya sosisnya udah ada rasa asinnya).
  6. Silahkan kamu siapkan Sedikit masako (sesuai selera).
  7. Silahkan kamu siapkan 4-5 sdm tepung tapioka.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur ayam.
  9. Anda perlu Minyak goreng.
  10. Kamu perlu Air secukupnya untuk merebus sempol.

Makanan sempolan ini paling banyak kita temui di Pemalang Jawa Tengah, dan kalau Anda maen ke kota Malang Jawa Timur, sempolan ini berubah nama menjadi sempol, rasanya sama, cara buat nya sama tapi namanya saja yang beda. resep membuat sempol paling mudah sosis asli malang ini paling mudah, murah dan simple pastinya. kita hanya membutuhkan bahan ini saja : - sosis - tapioka dan terigu seperti resep https://youtu.be. Cara membuat telur gulung sosis mozzarella: Masih sama seperti membuat telur gulung mie, pada telur gulung sosis kamu harus merebus sosis terlebih dahulu hingga matang, lalu tusuk sosis ke tusuk sate. Kemudian, gulung sosis dengan keju hingga tertutup seluruhnya. Assalamualaikum, video baru tetang masak sempol tanpa daging yang praktis,murah dan lezat untuk dibuat dirumah aja.

Step by step cara memasak Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk

  1. Haluskan sosis, campurkan semua bumbu dan daun bawang. Koreksi rasa.
  2. Kocok telur dan tambah sedikit masako.
  3. Panaskan air sampai mendidih, sembari menunggu air rebusan mendidih kita siapkan adonan sempol untuk kita bentuk, caranya ambil 1 sendok adonan lalu gilikkan adonan menggunakan 1 sendok lain..
  4. Setelah air mendidih, masukkan sempol-sempol yang telah dibentuk tadi..
  5. Tidak perlu waktu lama untuk merebusnya, kira* 3-4 menit angkat sempol dari air rebusan, lalu tiriskan..
  6. Panaskan minyak goreng, sembari menunggu minyak goreng panas, masukkan sempol rebus ke dalam adonan telur kocok tadi. Setelah minyak panas, goreng sempol hingga kecoklatan..
  7. Sempol siap dinikmati.....

Lalu campur dengan bawang bombay dan sosis. Tuang minyak secukupnya di atas wajan yang telah dipanaskan. Tuang telur yang telah dikocok ke dalam botol dengan ujung yang runcing. Masukkan tusuk sate terlebih dahulu dalam minyak, setelah itu tuang telur yang ada dalam botol. Tarik telur dengan tusuk sate ke pinggir wajan lalu gulung.

Begitulah pembahasan Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sempol Sosis lapis telur tanpa tusuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close