ads2

ads3

Tutorial memasak Jus Jemari (Jeruk, Mangga, Stroberi)

Jus Jemari (Jeruk, Mangga, Stroberi) ~Lihat juga resep Strawberry Juice 🍓, Jus Stroberi enak lainnya! Lihat juga resep Strawberry Juice 🍓, Jus Stroberi enak lainnya! Kali ini saya bikin "Jus Jemari". Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Jus Jemari (Jeruk, Mangga, Stroberi) yang bisa sobat jadikan contoh.

Jus Jemari (Jeruk, Mangga, Stroberi) Stroberi dan Mangga * sumber: blog.harryanddavid.com.. Lebih nikmat lagi, nanas bisa dikreasikan menjadi jus dan dikombinasikan dengan buah jeruk. Ternyata, kombinasi keduanya enggak sehat, lho! kamu sanggup memasak Jus Jemari (Jeruk, Mangga, Stroberi) menggunakan 5 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Jus Jemari (Jeruk, Mangga, Stroberi)

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 buah mangga harum manis.
  2. Kamu butuh 1 buah jeruk.
  3. Anda butuh 3 buah stroberi.
  4. Sediakan 1 sdm madu (atau gula/kental manis sesuai selera).
  5. Sobat juga memerlukan 1/2 gelas air dingin.

Nanas yang mengandung bromelain atau enzim, enggak sehat kalau dicampur dengan jeruk. Sudah menyiapkan minuman untuk buka puasa hari ini? Jika belum, ada beberapa rekomendasi minuman buka puasa yang menyegarkan untuk kamu. Sudah pernah mencoba jus perpaduan antara buah stroberi dan mangga?

Intruksi cara memasak Jus Jemari (Jeruk, Mangga, Stroberi)

  1. Siapkan buah-buahnya. Cuci bersih stroberi, lalu kupas jeruk dan mangga. Sisihkan bijinya.
  2. Taruh semua bahan di blender/chopper, masukkan air dan madu. Blender hingga halus.
  3. Boleh langsung dituang ke gelas, boleh juga disaring terlebih dahulu (sesuai selera dan waktu, hehe).
  4. Jus Jemari siap diminum 😊.

Stroberi adalah buah dengan kadar lemak jenuh yang sangat rendah. Stroberi dan kiwi adalah alternatif lainnya untuk mendapatkan vitamin C. Tetapi karena dibutuhkan sekitar empat cangkir stroberi untuk membuat satu cangkir jus, Anda bisa mencampurkan jus ini dengan bahan lainnya, seperti yoghurt yang mengandung magnesium dan probiotik yang baik untuk membantu sel menghalangi mikroba masuk ke tubuh Anda. Stroberi atau strawberry menjadi sumber yang sangat baik akan vitamin C dan mangan, serta mengandung cukup folat dan kalium. Buah stroberi dapat dikonsumsi mentah-mentah, tapi juga bisa diolah menjadi selai strawberry dan jus strawberry.

Begitulah pembahasan Jus Jemari (Jeruk, Mangga, Stroberi) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus Jemari (Jeruk, Mangga, Stroberi).

LihatTutupKomentar

ads1

close