ads2

ads3

Step by step membuat Wedang jahe kopi susu

Wedang jahe kopi susu ~Thank you mba buat resepnya Karena saya ga punya kopi nescafe jadi saya disini pake kopi kapal api. Thank you mba buat resepnya Karena saya ga punya kopi nescafe jadi saya disini pake kopi kapal api. Lihat juga resep Wedang jahe kopi susu enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Wedang jahe kopi susu yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Wedang jahe kopi susu Lihat juga resep Wedang jahe susu, Wedang Susu Jahe enak lainnya! Langkah pembuatan: Kupas kulit jahe terlebih dahulu. Resep susu jahe lezat yang bisa dicoba di rumah Kendati tidak sepenuhnya manjur menangkal virus yang berasal dari Wuhan, tak ada salahnya rutin minum susu jahe untuk memperkuat daya tahan tubuh. anda bisa memasak Wedang jahe kopi susu memanfaatkan 5 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Wedang jahe kopi susu

  1. Siapkan juga 100 gram jahe.
  2. Kamu membutuhkan 2 sdm gula pasir.
  3. Silahkan sobat siapkan 2 gram kopi hitam cap kapal api bubuk.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 sdm susu kental manis.
  5. Silahkan sobat siapkan 300 ml air.

Berikut aneka resep yang bisa Anda coba di rumah untuk keluarga. Dari kopi tubruk sampai kopi instan, dari kopi hitam sampai yang pakai susu ataupun krimer, dari yang disajikan panas sampai dingin. Saya sendiri juga adalah pecinta kopi. Dari pengalaman saya meminum kopi yang paling unik adalah saat saya minum kopi jahe.

Step by step cara memasak Wedang jahe kopi susu

  1. Cuci bersih jahe, lalu geprek, tusuk dengan tusuk sate atau garpu..
  2. Bakar diatas kompor, jika sudah tercium bau wangi khas jahe, matikan kompor. Angkat dan sisihkan..
  3. Siapkan panci, masukkan air, jahe dan kopi..
  4. Dan masukkan gula pasir. Kemudian rebus hingga mendidih dan gula larut..
  5. Siapkan gelas saji, masukkan susu kental manis putih..
  6. Lalu tuang kopi jahe sambil disaring, aduk rata..
  7. Langsung disajikan selagi panas..

Sekarang ini, usaha susu jahe semakin marak. Anda lalu dapat buka usaha susu jahe dengan modal minim, karena tidak jarang pelaku bisnis susu jahe yg buka tawaran kemitraan. Satu diantara tawaran datang dari Sulaiman, yang memiliki Arjuna Susu Jahe di Ciledug. SajianSedap.grid.id - Tak ada yang lebih menyenangkan daripada meminum secangkir wedang di musim hujan seperti sekarang ini. Ada banyak jenis wedang yang bisa kita buat, lho.

Begitulah pembahasan Wedang jahe kopi susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Wedang jahe kopi susu.

LihatTutupKomentar

ads1

close