ads2

ads3

Step by step membuat Labu Siam Pokcoy Kuah Kaldu Udang

Labu Siam Pokcoy Kuah Kaldu Udang ~Masukkan garam,gula & bumbu penyedap (jika pakai) beserta kecap manis. Sayur labu siam kuah santan kuning ini bisa anda buat dengan mudah di rumah sebagai menu santap bersama keluarga. Rasanya yang lezat akan senantiasa memanjakan lidah anda. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai Labu Siam Pokcoy Kuah Kaldu Udang yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Labu Siam Pokcoy Kuah Kaldu Udang Salah satunya dijadikan menu berkuah santan gurih. Masukkan labu siam, masak hingga matang. Beri garam, gula pasir, dan gula jawa. kamu mampu membuat Labu Siam Pokcoy Kuah Kaldu Udang gunakan 12 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Labu Siam Pokcoy Kuah Kaldu Udang

  1. Anda butuh 1 buah labu siam, kupas dan potong-potong.
  2. Anda perlu 2 bonggol pokcoy, cuci bersih lalu potong-potong.
  3. Anda membutuhkan 1 sdt garam.
  4. Kamu membutuhkan 1 sdt kaldu udang bubuk homemade.
  5. Kamu butuh 1 sdt gula pasir.
  6. Silahkan sobat persiapkan 300 ml air kaldu udang.
  7. Kamu siapin 1 sdm minyak goreng.
  8. Silahkan sobat persiapkan Bumbu iris :.
  9. Kamu butuh 3 butir besar bawang merah.
  10. Silahkan kamu siapkan 2 siung besar bawang putih.
  11. Silahkan kamu persiapkan 2 cm jahe, lalu iris tipis.
  12. Selain itu juga tambahkan 1 buah tomat.

Masukkan kaldu udang dan air, didihkan. Angkat dan tiriskan, susun di atas piring. Resep Pangsit Rebus Kuah - Musim hujan tiba, saatnya berbagi menu makanan dan masakan yang hangat-hangat. Kreasi pangsit rebus kuah ini sebenarnya merupakan cara lain menikmati olahan kulit pangsit.

Langkah cara memasak Labu Siam Pokcoy Kuah Kaldu Udang

  1. Tumis bawang merah putih dan jahe hingga harum.
  2. Tambahkan labu siam dan tomat, aduk rata.
  3. Tuang air kaldu, beri garam dan gula pasir. Masak hingga labu matang.
  4. Masukkan pokcoy, aduk dan didihkan sebentar. Koreksi rasa,angkat dan sajikan.

Kulit pangsit yang umumnya di nikmati dengan di goreng menjadi pangsit goreng (keripik. Cita rasanya yang enak dan segar menjadikan labu siam biasa diolah menjadi bahan utama masakan atau sebagai campuran masakan lainnya. Sayur labu siam kuah santan ini adalah salah satu variasi cara memasaknya dengan bumbu sederhana yang kali ini. Cara menanam labu siam tidaklah terlalu sulit karena labu siam merupakan tanaman dengan daya tahan hidup yang tinggi. Kadungan nutrisi dalam labu siam sangatlah banyak diantaranya vitamin C, vitamin b Kompleks, Asam folat, fosfor, zat bes, seng, mangan dan tembaga.

Begitulah pembahasan Labu Siam Pokcoy Kuah Kaldu Udang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Labu Siam Pokcoy Kuah Kaldu Udang.

LihatTutupKomentar

ads1

close