ads2

ads3

Resep Smoothie Semangat Pagi (Selada, wortel, Nanas, Pepaya)

Smoothie Semangat Pagi (Selada, wortel, Nanas, Pepaya) ~Selada sangat sering digunakan sebagai sayuran dan bahan utama salad dan sering Anda temui pada makanan sejenis hotdog atau hamburger. Selada merupakan salah satu tumbuhan sayur yang biasa tumbuh pada iklim sedang dan iklim rendah tropika, selain ditanam di ladang dapat pula ditanam di pot atau polybag. Ia menyukai tanah yang lembap, mengingat kandungan air dalam selada yang sangat banyak. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar mengenai Smoothie Semangat Pagi (Selada, wortel, Nanas, Pepaya) yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Smoothie Semangat Pagi (Selada, wortel, Nanas, Pepaya) Selada merupakan salah satu tanaman yang bisa tumbuh subur di daerah yang memiliki iklim sedang maupun tropis termasuk Indonesia. Selada sendiri juga sering dikenal dengan nama letucce. Sayur ini seringkali dijadikan untuk bahan utama untuk membuat salad dan pada makanan western seperti. kamu bisa membuat Smoothie Semangat Pagi (Selada, wortel, Nanas, Pepaya) manfaatkan 4 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Smoothie Semangat Pagi (Selada, wortel, Nanas, Pepaya)

  1. Anda Memerlukan 100 gr Selada.
  2. Silahkan kamu siapkan 1/4 buah nanas.
  3. Kamu perlu 2 potong pepaya.
  4. Kamu butuh 1 buah wortel.

Benih selada yang masih berupa butiran kemudian disemai pada media semai yang berupa arang Cara menanam selada hidroponik berikutnya adalah dengan memindahkan bibit selada pada media Dengan cara menanam selada hidroponik yang mudah tersebut, sepertinya tidak ada alasan lagi. Tanaman sayuran selada tampaknya sangat mudah tumbuh karena tidak memerlukan persyaratan tumbuh yang sangat ketat. Perlu dicatat bahwa tanaman selada yang sudah dicabut akan cepat sekali berubah menjadi layu. Oleh sebab itu, panenlah ketika pagi sekali atau sore hari manakala.

Langkah cara memasak Smoothie Semangat Pagi (Selada, wortel, Nanas, Pepaya)

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Juicer wortel, pepaya, nanas dan selada, secara bergantian..
  3. Tuang Jus ke dalam gelas, aduk rata. Jus siap di nikmati.

Apakah Anda penggemar selada keriting atau selada bokor? Terlepas dari varietas yang Anda pilih, selada adalah tanaman yang kuat dan dapat tumbuh dengan baik di sebagian besar wilayah. Lihat juga resep Lettuce and beef salad enak lainnya! Pagi-pagi duduk di bangku Ditemani dengan kopi hangat Assalamu'alaikum wahai sayangku Semoga pagi ini tetap semangat. Pohon bambu tegak berdiri Pohon jambu daunnya persegi Sapa manismu sehangat mentari Senyum sejukmu bak embun pagi.

Begitulah pembahasan Smoothie Semangat Pagi (Selada, wortel, Nanas, Pepaya) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Smoothie Semangat Pagi (Selada, wortel, Nanas, Pepaya).

LihatTutupKomentar

ads1

close