ads2

ads3

Resep Sate taichan simple

Sate taichan simple ~Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. It served with sambal and squeezed key lime, while the chicken meat used with this satay generally plain white in colour and only seasoned with salt, key lime, and a little chili. Sate taichan adalah sebuah varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate pada umumnya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Sate taichan simple yang dapat Anda jadikan wawasan.

Sate taichan simple SATE TAICHAN DENGAN RESEP RAHASIA - Review Sataychan. Sate taichan is a relatively new addition to the sate world. Now, with some minor alterations—the peanut sauce is still gone, but the spicy sambal has returned—the simple, spicy sate is everywhere. kamu mampu membuat Sate taichan simple mengfungsikan 21 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sate taichan simple

  1. Silahkan sobat persiapkan 350 gr ayam dada fillet.
  2. Kamu butuh 35 tusuk sate.
  3. Kamu membutuhkan 1 sdm kecap asin.
  4. Kamu siapin Bumbu untuk marinasi.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 sdm kecap ikan.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sdm kaldu ayam bubuk.
  7. Anda perlu 1/2 sdt garam.
  8. Anda membutuhkan 1/2 sdt gula.
  9. Anda perlu 1 sdt merica.
  10. Persiapkan 2 sdm margarin cair.
  11. Selain itu juga tambahkan Bahan sambal taichan.
  12. Siapkan juga 100 ml air.
  13. Sobat juga memerlukan 15 cabe rawit merah.
  14. Sediakan juga 3 siung bawang putih.
  15. Silahkan kamu persiapkan 2 sdt gula.
  16. Kamu membutuhkan 1 sdt kaldu ayam bubuk.
  17. Kamu butuh 1/2 sdt garam.
  18. Silahkan sobat siapkan Secukupnya kulit jeruk nipis parut.
  19. Kamu butuh Pelengkap.
  20. Kamu siapin 1 bh jeruk nipis potong jadi 4.
  21. Persiapkan 1 sdt kaldu jamur per porsi.

Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. For faster navigation, this Iframe is preloading the Wikiwand page for Sate taichan. There are no reviews for Sate Taichan Ujung Aspal, Indonesia yet. Get quick answers from Sate Taichan Ujung Aspal staff and past visitors.

Intruksi cara membuat Sate taichan simple

  1. Potong ayam fillet sesuai selera kalau saya potong besar2 supaya puas makannya hehe.
  2. Campurkan bahan marinasi yg sudah di haluskan ke ayam yg sudah di potong2 diamkan 1 jam. Diamkan semalaman dikulkas lebih enak.
  3. Setelah di marinasi, tusukan ayam ke tusukan sate. Tips supaya ga gampng patah saat di bakar rendam tusuk sate di air selama 1 jam.
  4. Silakan sate di bakar / di goreng hingga matang.
  5. Haluskan semua bahan sambal kecuali air. Lalu rebus air dan masukan bahan sambal masak hingga matang..
  6. Sajikan bersama pelengkap dan nasi panas. Selamat mencoba ☺️.

Note: your question will be posted publicly on the. Resep sate taichan dalam aplikasi ini, dibuat dengan fitur ceklis. Sehingga kecil kemungkinan pengguna melewatkan urutan cara membuatnya. Pengguna akan dituntun langkah demi langkah. Sate taichan sendiri adalah sate ayam yang dibakar tanpa kecap dan bumbu kacang.

Begitulah pembahasan Sate taichan simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate taichan simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close