ads2

ads3

Resep Puding Susu Nutrisari Selasih

Puding Susu Nutrisari Selasih ~Kali Ini Mami El Bagi Resep Biki Puding Susu Pake Nutrisari Dan Biji Selasih Di jamin Enak Dan Seger Banget. Selain Menyegarkan Ternyata Biji Selasih Juga Bisa. Manfaatin nutrisari yg nganggur di rumah, dijadiin puding aja biar laku. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Puding Susu Nutrisari Selasih yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Puding Susu Nutrisari Selasih Resep PUDING TELUR CEPLOK Nutrisari Ekonomis SEDERHANA. Cara membuat puding telur ceplok nutrisari : Masak semua bahan putih telur pudingnya dan aduk terus sampai mendidih. Resep diambil dari IG nama akunnyaa lupa😥 Buat dibawa keacara makan² bareng cikgu disekolah besok 😁 buat. anda dapat memasak Puding Susu Nutrisari Selasih memakai 6 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Puding Susu Nutrisari Selasih

  1. Sediakan juga 1 scht agar agar putih.
  2. Anda Memerlukan 6 sdm gula pasir.
  3. Anda Memerlukan 6 sdm SKM Putih.
  4. Siapkan juga 2 buah nutrisari.
  5. Kamu siapin 1 sdt selasih.
  6. Anda perlu 700 ml air.

Cara unik minum nutrusari yang enak dan mudah cara buatnya. Puding NUTRISARI SUSU Spesial Paling Lembut. Puding susu oreo sudah selesai dibuat. Sebagai tips membuat puding, ketika anda memasak adonan puding sebaiknya gunakan pengocok telur ketika mengaduk.

Intruksi cara membuat Puding Susu Nutrisari Selasih

  1. Siapkan semua bahan...
  2. Masukan 1/2scht agar agar, air gula dan skm. masak hingga mendidih. 350ml air.
  3. Tuang di adonan. biarkan hingga set..
  4. Setelah itu potong dan bentuk seperti ini.. sisihkan..
  5. Untuk puding nutrisari. masukan 350ml air. dan gula pasir. tambahakan 1/2scht agar agar serta masak bersama selasih. masak hingga mendidih.. lalu biarkan hingga uap panas hilang. dan tuang di cetakan. biarkan dingin.. masukan di kulkas. 😊.

Campurkan susu kental manis, agar- agar dan air ke dalam panci. Kemudian rebus sambil terus diaduk sampai mendidih. Puding susu adalah versi dasar dari puding, yang tentu saja terbuat dari perpaduan susu dan gelatin. Puding susu enak dimakan begitu saja, tapi banyak juga yang menambahkan rasa-rasa lain agar lebih mantap. Resep Puding Cokelat Susu oleh Sukmawati_rs.

Begitulah pembahasan Puding Susu Nutrisari Selasih terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Susu Nutrisari Selasih.

LihatTutupKomentar

ads1

close