ads2

ads3

Resep Pizza teflon

Pizza teflon ~Hai guys selamat berhari minggu Saatnya berekskerimen di dapur Kelar jg ni video pizzanya teflonnya hihi. Yaii akhirnya bisa jg ni bikin pizza teflon. Lihat juga resep Pizza Teflon Bolognese enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Pizza teflon yang dapat Anda jadikan ide.

Pizza teflon It's the ideal size for a small get together. COATED WITH TEFLON XTRA: Recommended use. Resep Pizza Teflon Empuk Sederhana Tanpa Oven Spesial Asli Enak. kamu bisa membuat Pizza teflon mengfungsikan 17 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pizza teflon

  1. Kamu siapin 250 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Kamu butuh 5 gr ragi instan.
  3. Anda membutuhkan 1 butir telur.
  4. Sediakan juga 30 gr gula pasir.
  5. Sobat juga memerlukan 90 ml air.
  6. Siapkan juga 50 gr margarine.
  7. Kamu perlu 150 gr keju cheddar.
  8. Siapkan juga 1 genggam daging giling.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt kecap asin.
  10. Kamu butuh 1 1/2 sdm kecap manis.
  11. Selain itu juga tambahkan 7 sdm saos extra pedas.
  12. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm sos tomat.
  13. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt kaldu jamur/royko/masako.
  14. Kamu siapin secukupnya Garam.
  15. Siapkan juga 1 butir bawang bombay.
  16. Siapkan juga 2 siung bawang putih cincang halus.
  17. Kamu membutuhkan secukupnya Lada bubuk.

Pizza biasanya dipanggang menggunakan tungku atau oven bisa juga dimasak dengan teflon. Ini resep roti pizza pakai ragi dan. Cara Membuat PIZZA Teflon Empuk, Enak dan Sederhana ~ Siapa sih yang tidak tau dengan yang namanya pizza, Kue satu ini memang sangat terken. Tak ada oven, teflon pun jadi untuk bisa dibuat pizza.

Intruksi cara memasak Pizza teflon

  1. Dalam wadah masukkan tepung terigu, ragi, gula pasir, telur dan air. Aduk sampai rata. Setelah adonan tercampur rata masukkan margarin, lalu uleni sampai kalis.
  2. Diamkan adonan selama 30 menit.
  3. Saat adonan didiamkan, langkah selanjutnya membuat saos untuk pizza nya. Tumis bawang putih cincang sampai harum, lalu masukkan bawang bombay sampai agak layu,kemudian daging giling. Aduk-aduk sampai warna daging agak kecoklatan.
  4. Setelah itu masukkan saos pedas, saos tomat, kecap manis, kecap asin, garam, kaldu jamur/royko/masako dan lada bubuk. Tes rasa sesuai selera. Jika sudah pas rasanya bisa disisihkan.
  5. Setelah 30 menit, adonan dikempeskan dan di uleni sebentar, lalu bagi adonan menjadi 2(ditimbang supaya beratnya sama). Gilas tipis adonan kemudian masukkan ke dalam teflon yang sudah di oles tipis" dengan minyak goreng.
  6. Kemudian tusuk" adonan pizza menggunakan garpu, setelah itu olesi dengan saos yang dibuat tadi dan beri parutan keju.
  7. Panggang pizza di atas kompor dengan api kecil, kemudian tutup teflon. Panggang sampai pizza matang (kira" 8-9 menit). Bisa juga di cek bagian bawah roti sudah berwarna kecoklatan atau belum.
  8. Setelah pizza matang, angkat dan siap disajikan.

Sudah banyak pula orang yang mencobanya dan rata-rata berhasil melakukannya. Bahan dan Alat yang Dibutuhkan Untuk Membuat Pizza Teflon. Untuk membuat roti pizza, dapat menggunakan adonan langsung jadi atau membuat sendiri. Bila membuat adonan sendiri, dibutuhkan waktu bikin pizza lebih lama. Resep Pizza Teflon - Ingin membuat pizza sendiri di rumah tapi tidak punya oven?

Begitulah pembahasan Pizza teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pizza teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close