ads2

ads3

Panduan membuat 64.cilok

64.cilok ~Cilok kuah tulang resep dari subcribers!!! Dilarang menggunakan foto dalam bentuk apapun tanpa ijin tertulis dari KapanLagi.com. Cilok (Aksara Sunda Baku: ᮎᮤᮜᮧᮊ᮪) adalah sebuah makanan khas Jawa Barat yang terbuat dari tapioka yang kenyal dengan tambahan bumbu pelengkap seperti sambal kacang, kecap, dan saus. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar seputar 64.cilok yang bisa kamu jadikan contoh.

64.cilok In Sundanese, cilok is an abbreviation of aci dicolok or "poked tapioca". Hayu merapat yg di KIARA CONDONG. di daerah JEMBATAN OPAT. Lihat juga resep Cilok Bumbu Kacang, Cilok Mercon enak lainnya! kamu mampu memasak 64.cilok manfaatkan 8 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak 64.cilok

  1. Silahkan sobat persiapkan 160 gr tepung tapioka/ aci.
  2. Anda perlu 200 gr terigu.
  3. Kamu siapin 200 ml air.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt lada bubuk.
  5. Kamu siapin 1 bks royco.
  6. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdm garam.
  7. Kamu membutuhkan 3 batang daun bawang.
  8. Kamu butuh 1 sdm bawang putih halus.

Package: Bag. colour: white + black. You can unsubscribe at any time.

Intruksi cara memasak 64.cilok

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Siapkan air dalam panci lalu masukan irisan daun bawang, bawang putih halus garam, royco lalu didihkan.
  3. Campur tapioka dan terigu aduk rata lalu tuang air panas yang berbumbu aduk dengan centong kayu setelah agak dingin uleni sampai kalis.
  4. Setelah adonan kalis timbang dengan berat 19 sampai 20 gr dan bentuk bulat lakukan sampai habis.
  5. Siapkan air dalam panci+ garam masukan adonan cilok yang sudah dibentuk rebus sampai mengapung.
  6. Setelah matang angkat dan tiriskan,guyur dengan 3 sdm miyak goreng agar tidak lengket satu sama lain walaupun udah dingin ciloknya tetap empuk.
  7. Cilok udah...siap bisa dimakan dengan saos cabe botolan atau saus kacang.

Begitulah pembahasan 64.cilok terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 64.cilok.

LihatTutupKomentar

ads1

close