ads2

ads3

Resep Perkedel Jagung manis pedas

Perkedel Jagung manis pedas ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Lihat juga resep Perkedel Jagung manis pedas enak lainnya! Ibaratnya cuma di rebus polos aja dah enak. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar seputar Perkedel Jagung manis pedas yang bisa kamu jadikan contoh.

Perkedel Jagung manis pedas Apabila anda termasuk orang yang menyukai makanan pedas. Anda dapat juga membuat perkedel jagung pedas dengan menambahkan cabai sesuai selera yang anda inginkan. Berikut Resep Perkedel Jagung pedas yang dapat anda praktikkan. kamu dapat membuat Perkedel Jagung manis pedas manfaatkan 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Perkedel Jagung manis pedas

  1. Kamu butuh 3 buah Jagung (pipil kan).
  2. Sobat juga memerlukan 4 siung bawang putih.
  3. Kamu membutuhkan 3 siung bawang merah.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 lembar daun jeruk.
  5. Kamu siapin 5 biji Lombok cabe rawit.
  6. Sobat juga memerlukan 1/2 Sdm Gula.
  7. Anda perlu 1/2 Sdm Ladaku (bubuk).
  8. Sediakan juga 1 butir telor ayam.
  9. Silahkan kamu siapkan 4 Sdm tepung beras.
  10. Anda butuh 4 Sdm tepung terigu Cakra.
  11. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya Royco.
  12. Anda perlu Secukupnya minta goreng.

Jika menginginkan bakwan yang renyah, hilangkan telur dan goreng melebar. Bisa juga dimodifikasi dengan tambahan udang dan sayuran lainnya. Resep Perkedel Jagung - Perkedel jagung adalah salah satu makanan khas Indonesia yang biasanya disajikan menjadi lauk pendamping nasi atau sebagai cemilan di sore hari. Dewasa ini, resep perkedel jagung mulai banyak diberi inovasi-inovasi menarik sehingga jenisnya pun menjadi beragam.

Langkah cara membuat Perkedel Jagung manis pedas

  1. Siapkan bumbu ulegan,bawang, daun jeruk,gula,diuleg hingga halus. Jagung juga diuleg halus iya (gk mesti kyk hasil blender) sekalian ulegin Lombok Royco.
  2. Selesai halus campurkan pada baskom, tepung, telur, Lada, aduk hingga merata.(jgn diberikan Air ya).
  3. Panaskan minyak di wajan, kemudian goreng adonan yg sudah siap. Jika sudah agak menguning merah dan mengering kita angkat dan tiriskan.selesai 👌🏻😁.

Berikut ini kami sajikan sebagian inovasi dari perkedel jagung yang bisa teman-teman coba di rumah. Perkedel jagung adalah variasi makanan nusantara yang pada awalnya hanya terbuat dari bahan kentang sehingga dinamakan perkedel kentang. Semakin banyaknya orang yang pandai dalam memasak dan lihai dalam memotong bumbu rempah membuat nama perkedel jagung lahir di telinga masyarakat. Lihat juga resep Ampal jagung pedas (perkedel jagung) enak lainnya! Cara membuat perkedel jagung tidak begitu sulit.

Begitulah pembahasan Perkedel Jagung manis pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel Jagung manis pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close