ads2

ads3

Panduan membuat Es Buah ala kampung

Es Buah ala kampung ~Kolang kaling atau buah aren sering kita jumpai di bulan puasa, biji berwarna putih ini sangat baik untuk kesehatan. saya diberi oleh oleh kolang kaling. Cara membuat es buah, cara membuat sop buah, indonesian traditional food, indonesian stree. Resep es buah yang simpel dan sederhana dalam bulan suci ramadhan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Es Buah ala kampung yang dapat sobat jadikan wawasan.

Es Buah ala kampung Lihat juga resep Kopi Susu Aren Kekinian enak lainnya! Contoh pengertian es buah menurut situs Wikipedia. Es buah adalah dessert koktail es buah Indonesia. anda dapat memasak Es Buah ala kampung pakai 8 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es Buah ala kampung

  1. Selain itu juga tambahkan 1 buah timun suri,*kerok.
  2. Sediakan juga 1 kotak agar-agar matang (beli di pasar) *potong dadu.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 sdm bubur mutiara (beli juga bareng agar").
  4. Kamu membutuhkan 4 nyamplung nangka *iris.
  5. Sediakan 1/4 buah melon* kerok (kebetulan ada).
  6. Silahkan sobat siapkan 1 cup manisan kolang kaling.
  7. Silahkan kamu persiapkan 6 sdm gula cair, 6 sdm kental manis.
  8. Silahkan sobat persiapkan 2 gelas air. 3 gelas es batu.

Sementara resep kedua adalah es buah ala Hongkong alias xi milu. Nah, silakan simak selengkapnya cara membuat es buah segar untuk buka puasa yang Membuat es buah sederhana sebenarnya sama sekali tidak ribet. Anda bisa menggunakan buah apa saja yang tersedia di sekitar Anda. Resep Es Buah - Saat cuaca panas, es buah yang segar, lezat, dan nikmat merupakan salah satu minuman favorit orang Indonesia.

Langkah cara membuat Es Buah ala kampung

  1. Dalam wadah besar, campur semua bahan jadi satu., aduk aduk.
  2. Bagi menjadi 4, sajikan....

Berbagai resep es buah juga sangat sederhana, maka banyak dijual di berbagai tempat ataupun warung makan. Dari berawal tempat makan yang sederhana hingga. Siapkan sarapan sehat bersama Blueband dengan cara membuat omelet. Untuk itu simak resep dan cara membuat omelet cerah ceria ala Blueband yang bisa langsung dipraktekkan dirumah. Menyantap es buah akan menghilangkan dahaga yang kita rasakan.

Begitulah pembahasan Es Buah ala kampung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Buah ala kampung.

LihatTutupKomentar

ads1

close