ads2

ads3

Resep Mini churros

Mini churros ~We Are the Largest Online Restaurant Supplier Serving Restaurants and Individuals. Get Mini Churros today with Drive Up, Pick Up or Same Day Delivery. Get Mini Churros Recipe from Food Network. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar berkaitan dengan Mini churros yang bisa kamu jadikan ide.

Mini churros It's a tradition that we have started since moving into our new home. Repeat until churro bites fill saucepan with room to fry. Fry churro bites until golden brown. kamu bisa membuat Mini churros mengfungsikan 8 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Mini churros

  1. Silahkan kamu siapkan 30 gram Unsalted butter.
  2. Anda perlu 2 tsp Dark brown sugar.
  3. Persiapkan 120 g Water.
  4. Siapkan juga 60 g All-purpose flour.
  5. Sediakan juga 1 butir telur.
  6. Sediakan 1/8 tsp garam.
  7. Silahkan sobat siapkan 1/4 tsp vanilla.
  8. Selain itu juga tambahkan sesuai selera Topping : secukucupnya taburan gula dan bubuk kayu manis atau coklat cair -.

Remove with slotted spoon or mesh spider strainer. Drain churro bites on paper towel. Mix sugar and ½ teaspoon cinnamon in medium bowl. Toss in churro bites until coated.

Step by step cara membuat Mini churros

  1. Siapkan bahan. Panaskan butter, gula dan air di atas api sedang.
  2. Begitu butter, gula dan air tercampur rata, masukkan terigu yang sudah dicampur terlebih dahulu dengan garam dan gula. Aduk rata.
  3. Setelah adonan kalis dan tidak menempel di pan, angkat dan biarkan hangat. Setelah hangat dan agak dingin, masukkan telur. Aduk dengan menggunakan spatula hingga semua adonan menyatu rata.
  4. Masukan adonan kedalam piping bag/plastik segitiga. Panaskan minyak, goreng adonan dengan cara menyemprotkan adonan kedalam minyak di api sedang. Goreng hingga kuning keemasan. Angkat, tiriskan.
  5. Letakkan diatas tissue dapur untuk menyerap minyaknya. Sajikan. Taburi dengan gula halus (tambahankan bubuk kayu manis bila suka) atau dimakan begitu saja juga enak 😍.

Roll drained churros in cinnamon and sugar mixture. Obsess over this tasty one-pan meal! Make churros: In a large saucepan over medium heat, add water, butter, and sugar. Bring to a boil, then add vanilla. Turn off heat and add flour and salt.

Begitulah pembahasan Mini churros terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Mini churros.

LihatTutupKomentar

ads1

close