ads2

ads3

Panduan memasak Sayur Bening Oyong Bayam

Sayur Bening Oyong Bayam ~Berikut resep masak sayur bening bayam oyong yang sangat mudah dan cepat buatnya. Sayur oyong merupakan sayur legendaris yang turun temurun sampai saat ini. Selain enak, sayur oyong pun kaya akan manfaat untuk keseahatan tubuh kita. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Sayur Bening Oyong Bayam yang dapat kalian jadikan wawasan.

Sayur Bening Oyong Bayam Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. kamu mampu memasak Sayur Bening Oyong Bayam gunakan 8 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sayur Bening Oyong Bayam

  1. Anda Memerlukan 1 Ikat Bayam hijau.
  2. Anda butuh 2 bj Oyong / Gambas.
  3. Persiapkan 3 Siung Bawang merah.
  4. Anda membutuhkan 3 pcs Kunci.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 Liter Air.
  6. Siapkan juga 1 sdm Gula Pasir.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1/3 sdt garam.
  8. Sobat juga memerlukan 1 sdt Kaldu Jamur.

Resep Sayur Bening Bayam Jagung Sederhana Spesial Asli Enak. Aneka kreasi olahan sayuran bayam segar banyak juga jenis dan variasi yang tersedia ada yang pake kuah santan, tumis, bobor ada juga yang dicampur atau dikombinasikan dengan jagung baby, jagung manis, sayur oyong, wortel. Masakan sayur bayam kuah bening menyegarkan. Daun bayam banyak mengandung zat besi.

Langkah cara memasak Sayur Bening Oyong Bayam

  1. Potong2 Bayam, Oyong, iris tipis2 Bawang merah dan geprek kunci.
  2. Rebus air hingga mendidih lalu masukkan bawang merah iris dan kunci geprek, Gula, garam dan kaldu jamur, tunggu hingga mendidih kembali.
  3. Masukkan Oyong dulu lalu bayam (jangan sampai kematengan) dan Sajikan dan Selamat Mencoba.

Sehingga sangat baik untuk masa pertumbuhan. Hidangan sayur bayam kuah bening lebih nikmat. Inovasi olahan daun bayam kali ini dengan pelengkap buah oyong. Selain sayur bayam oyong, Kamu juga bisa membuat sayur bayam menjadi sayur bayam pepaya muda. Cara membuatnya juga mudah dan di sini Cara Membuat Sayur Bayam Bening dan Jagung Manis.

Begitulah pembahasan Sayur Bening Oyong Bayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur Bening Oyong Bayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close