ads2

ads3

Cara memasak Sayur bening daun kelor dan pepaya muda

Sayur bening daun kelor dan pepaya muda ~Lihat juga resep Bismillah,sayur bening daun ubi dan pepaya muda enak lainnya! Mirip sama daun katuk ya bentuknya, cuma kalo daun katuk lebih berasa daunnya. (bukan gak enak, cuma ya kurang suka aja hehe) 😂😂 ini masak agak banyak karena orang serumah doyan, sampe dibelain. Cara Membuat Sayur Bening Pepaya Muda. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar tentang Sayur bening daun kelor dan pepaya muda yang bisa kalian jadikan contoh.

Sayur bening daun kelor dan pepaya muda Cara Masak Oseng Daun Pepaya Tidak Pahit & Tetap Hijau!. Proses Pengolahan Daun Kelor (Moringa Oleifera) - Duration:. Buah pepaya yang sudah tua dan sudah masak memang manis rasanya, yang masih muda-pun enak untuk di sayur, kemudian daun muda-nya juga berkhasiat untuk menambah nafsu makan, biasanya daun pepaya ini selain untuk bahan jamu juga enak untuk lalapan atau kulupan. anda bisa membuat Sayur bening daun kelor dan pepaya muda gunakan 9 bahan 11 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sayur bening daun kelor dan pepaya muda

  1. Siapkan juga 1 ikat Daun kelor muda.
  2. Sobat juga memerlukan 1 buah pepaya muda.
  3. Persiapkan 2 siung bawang putih.
  4. Kamu butuh 3 siung bawang merah.
  5. Kamu membutuhkan 1 kunci (mpon mpon).
  6. Kamu membutuhkan secukupnya Air.
  7. Sediakan juga 1 sdt garam.
  8. Sediakan juga 1 sdm gula pasir.
  9. Sediakan 1 sct royco ayam.

Cara Memasak Daun Kelor yang Benar. Di bawah ini kami sajikan resep cara memasak daun kelor yang benar tanpa harus mengurangi rasa nikmat mengkonsumsinya, selamat mempelajari: sayur daun kelor A. Resep Masakan Sayur Bening Daun Kelor. Daun kelor bisa dimasak sayur bening, dicampur dengan gambas, jagung atau daun kunci.

Langkah cara memasak Sayur bening daun kelor dan pepaya muda

  1. Pisahkan daun kelor muda dari batangnya., Lalu cuci bersih.
  2. Kupas dan cacah pepaya muda, lalu cuci bersih.
  3. Iris bawang putih, bawah merah dan kunci.
  4. Didihkan air, masukkan bawang putih, bawang merah dan kunci.
  5. Jika sudah mendidih masukkan daun kelor.
  6. 2 menit kemudian masukkan cacahan pepaya muda.
  7. Masukkan 1 sct royco ayam.
  8. Tambahkan garam dan gula pasir.
  9. Koreksi rasa..
  10. Siap sajikan.
  11. Selamat mencoba ❤️.

Biasanya daun katuk hadir sendirian dalam sepanci sayur bening, tapi tambahan oyong dan jagung manis tidak akan mengurangi kelezatannya. Beberapa cara lainnya adalah menambahkan labu siam, labu kuning atau pepaya muda. Kali ini, sajikan daun kelor sebagai bintang utama dari resep klasik ini. Sayur tersebut adalah sayur daun kelor. Nggak usah ragu apalagi takut buat masak daun kelor, percaya deh, daun kelor memiliki banyak manfaat sehat dan cantik buat tubuh.

Begitulah pembahasan Sayur bening daun kelor dan pepaya muda terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur bening daun kelor dan pepaya muda.

LihatTutupKomentar

ads1

close