ads2

ads3

Resep Schotel Macaroni

Schotel Macaroni ~Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Satu resep punya Ine , Lia ( maap dakuw gak tau alamat blogmu ) dan mbak Fatmah (resepnya ada di milis NCC). Tiga-tiganya enak semua kok … Macaroni schotel merupakan makanan yang berbahan dasar dari makaroni. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar seputar Schotel Macaroni yang bisa sobat jadikan ide.

Schotel Macaroni Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. Prepare macaroni according to package directions to the "al dente" stage. Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. anda dapat membuat Schotel Macaroni manfaatkan 16 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Schotel Macaroni

  1. Kamu siapin 250 gram Macaroni.
  2. Anda membutuhkan 3 buah Sosis Sapi.
  3. Kamu membutuhkan 6 buah Jamur Kancing (jika size kecil bisa tambahkan).
  4. Sediakan 1 sdt Bawang Putih Bubuk.
  5. Sobat juga memerlukan 10 sdm Saus Pedas.
  6. Kamu membutuhkan Lada (secukupnya).
  7. Persiapkan Garam (secukupnya).
  8. Anda Memerlukan Gula Pasir (secukupnya) sebagai pengganti penyedap.
  9. Anda perlu 1 sdt Kecap Ikan.
  10. Kamu butuh 1 sdt Kecap Manis.
  11. Kamu perlu 1 sdt Saus Tiram.
  12. Sobat juga memerlukan 1 sdt Bubuk Daun Oregano.
  13. Anda perlu 1 sdt Margarine.
  14. Persiapkan 75 gram Parutan Keju Cheddar.
  15. Kamu butuh 80 ml Susu Cair Full Cream.
  16. Siapkan juga 2 butir Telur (kocok terpisah).

Teksturnya lembut dengan bagian atasnya yang kecokelatan. Mau membuat resep macaroni schotel di rumah? Makaroni schotel yang sudah matang bisa segera diangkat dari oven dan disajikan dalam keadaan. The name makaroni schotel consists of two words, that are makaroni and schotel or schaal.

Intruksi cara membuat Schotel Macaroni

  1. Rebus setengah matang Macaroni dalam panci terpisah.
  2. Panaskan Margarin lalu masukkan semua bahan kecuali macaroni dan keju cheddar.
  3. Tambahkan air secukupnya. Jika sudah mengental. Angkat dan masukan ke dalam cup alumunium foil lalu di bagian atas berikan macaroni secukupnya / sesuai selera dan dibagian atasnya lagi berikan topping taburan keju cheddar atau bisa diganti dengan Keju Mozarella.
  4. Panggang dalam oven selama 20 menit dengan menggunakan api kecil.
  5. Setelah itu Schotel Macaroni siap disajikan. Jika kurang pedas, bisa tambahkan saus saat menyantapnya.
  6. Selamat Mencoba....

Macaroni Schotel or baked macaroni is cooking Italian origin that are familiar in Indonesian society. Photo about Macaroni schotel or macaroni casserole is a baked macaroni dish from Italy. It is especially known as a staple in northern European. Macaroni schotel or macaroni casserole serve with a cup of coffee. It is a dish of cooked macaroni and a mixture of egg, carrot and milk with meat and cheese.

Begitulah pembahasan Schotel Macaroni terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Schotel Macaroni.

LihatTutupKomentar

ads1

close