ads2

ads3

Resep Rendang Ayam Bumbu Instan

Rendang Ayam Bumbu Instan ~Resep rendang ayam bumbu instan memang lebih praktis. walau mungkin memang tidak seenak menggunakan bumbu dari rempah rempah yang diuleg sendiri. Kalau ingin lebih nendang rasanya, teman teman bisa menambahkan santan asli, daun salam, daun jeruk dan bumbu lainnya sesuai. Memakai bumbu instan, sehingga resepnya simpel dan mudah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Rendang Ayam Bumbu Instan yang bisa kamu jadikan wawasan.

Rendang Ayam Bumbu Instan Rasa gurihnya itu benar-benar kuat dan meresap. Assalamualaikum moms. video kali ini saya membuat Rendang ayam menggunakan bumbu instan indofood,, semoga kalian syukka ya. jangan lupa Like, Koomen. Cara membuat bumbu rendang mudah dan dengan bumbu komplit maka cita rasanya enak dengan rasa daging rendang lezat meresap hingga ke dalam. anda mampu membuat Rendang Ayam Bumbu Instan memanfaatkan 9 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Rendang Ayam Bumbu Instan

  1. Sobat juga memerlukan 500 gram ayam.
  2. Anda butuh 1 bks bumbu instan rendang (mama suka).
  3. Kamu perlu 5 butir bawang merah, iris tipis.
  4. Anda Memerlukan 1 batang serai, memarkan.
  5. Anda butuh 1 lembar daun salam.
  6. Anda Memerlukan 2 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya.
  7. Sobat juga memerlukan 500 ml santan (300 ml santan encer, 200 ml santan kental).
  8. Kamu siapin 1-2 sdm minyak goreng, untuk menumis.
  9. Anda membutuhkan Secukupnya garam, kaldu bubuk, merica bubuk dan gula pasir.

Meskipun sekarang ada santan instan saya sarankan tetap menggunakan santan kental dari buah kelapa tua asli. Video ini berisi Resep Resep Rendang Ayam Rendang ayam bumbu instant. foto: Instagram/@ismaya_dapur_maya via Instagram/@masakankreasi. Lihat juga resep Rendang ayam enak lainnya!

Step by step cara memasak Rendang Ayam Bumbu Instan

  1. Rebus ayam dengan seujung sendok garam, lalu balikkan. Masak selama 5 menit. Angkat lalu cuci bersih kembali ATAU ayam bisa dimarinate dulu dengan air jeruk nipis 10 menit lalu cuci bersih kembali. ♦Untuk menghilangkan bau amis..
  2. Tumis bawang merah, serai, lengkuas dan daun jeruk hingga harum, tuang santan encer dan bumbu instan, aduk rata, tunggu hingga mendidih, masukkan ayamnya. (lihat resep).
  3. Masak hingga santan berkurang dan mengeluarkan minyak, lalu tambahkan santan kental, garam, merica bubuk, kaldu bubuk dan gula pasir, aduk rata, Koreksi rasanya. Masak hingga santan menjadi surut terpisah bumbu dan minyaknya. Maaf lupa foto 😬 (lihat resep).
  4. Hidangkan 😋 (lihat resep).

Ga peduli mau bumbu instan atau buatan sendiri yg terpenting ada kemauan utk mencoba masakan yg ingin kita masak,selama kita bisa ayam potong-potong, bumbu rendang indofood, #BUMBU, bawang merah, bawang putih, kemiri, jahe, kunyit. Resep Ayam Bumbu Rujak - Kini, sudah banyak variasi makanan yang diolah dari ayam, salah satunya adalah ayam bumbu rujak. Rujak yang biasanya dipadukan dengan buah-buahan dan sayuran, bumbunya yang lezat kini sudah dipadukan dengan lauk sejuta umat, yaitu ayam. Bumbu ayam instan Finna, Kobe, Nafisa jadi andalan untuk memasak ayam goreng, bakar, kecap, ungkep, kalasan, rica-rica, panggang, hingga rendang yang enak. Bamboe menghadirkan berbagai bumbu instan untuk beragam masakan, salah satunya ialah rendang.

Begitulah pembahasan Rendang Ayam Bumbu Instan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Rendang Ayam Bumbu Instan.

LihatTutupKomentar

ads1

close